Saturday, June 28, 2014

Episode 3: Puncak





Sejarah Indo Caffe

Episode 3: Puncak



Banyak member solid dari teman dekat Ray yang digabungkan ke Indo Caffe seperti Nekuzero, Trianity, Jessnyc, Jackpot, dan yang lainnya.

Jackpot merupakan member yang hebat. Baru seminggu dia berperan, langsung dijadikan elder. Sebenarnya dia yang menyarankan groovy untuk masuk ke clan INDONESIA yang dipimpin Ahmad dulu. Tanpa Jackpot, groovy mungkin tidak akan bergabung dalam INDONESIA, dan tidak ada Ray dan saudara-saudarinya.
           
            Selain itu, Steven yang merupakan member elite ternyata merupakan sepupu dari Ray. Merupakan suatu kebetulan Steven memilih untuk bergabung denan Indo Caffe dari triliyun Clan yang ada di dunia.
           
            Setelah member mencapai 20, makin banyak anggota yang join. Ada yang hanya hopper, ada juga yang parasit. Bahkan ada yang donate 0 dan receive lebih dari 600. Dan juga ada yang benar-benar mau mengabdi kepada clan kita seperti Alan Dwi,  Royalcloak, delavega dan dedboyz.

            Suatu hari, clan war selanjutnya pun tiba dengan member 30 vs 30. Ternyata kali ini lawannya berat-berat. Awal-awal saja skor sudah 10-40. Attack use mereka juga unggul. Awalnya member kami patah semangat.  Namun groovy, DRAGON, dan Zefry terus menyemangati mereka.
           
            Pada akhirnya, dengan serangan yang dilancarkan Teto, Jackpot, DRAGON, Mystearion, Steven, dan Jessync, mereka menyumbang star dengan jumlah yang luar biasa. Farrel dan Bryan W pun yang dulunya tidak mahir berperang, kini berhasil menyumbangkan lebih dari 4 star. Namun masih belum cukup. Skor masih 69-71, dan hanya Zefry yang belum melakukan serangan.
           
            Waktu tinggal 5 menit dan semua menjadi panik. Namun Kevin percaya bahwa Zefry bukan orang yang mudah menyerah ketika tidak mau menyerang. Dalam 3 menit terakhir, Zefry pun menyerang dengan 9 pasukan naga, ditambah dengan 1 naga yang didonasikan Steven, dan akhirnya membakar town hall musuh menjadi abu tidak sampai hitungan menit.
           
            Semua pun bersorak-sorai atas kemenangan yang didapat. Kemudian Steven mengundang temannya, Noven untuk bergabung dalam clan. Sementara itu Zefry mengundang temannya, Oblivion. Kemudian Alan Dwi mengundang Excapel of Lord. Sedangkan groovy280 mengundang asing_XYZ. Tak kalah, Kevin Siregar juga mengundang Heroman ke dalam clannya.

            Kemudian beberapa orang datang bergabung juga seperti aldo, JOKOWI JK, dan Nebiros.

Setelah itu bergabunglah giselle, sepupu dari groovy280. Ia lumayan jago berperang. Pada clan war selanjutnya, ia berhasil menyumbang 6 star dengan melawan dua musuh yang keduanya lebih kuat daripadanya. Ia langsung dijadikan member elite perempuan kedua, setelah DRAGON.

Suatu saat, dedboyz merasa jago. Ia mengejek Fadjri karena Fadjri terlalu sering meminta troops dan jarang donate. Dedboyz berkata bahwa Indo Caffe tidak akan maju karena salah memilih elder seperti dia.

Perkataan dedboyz membuat dnea07, Teto, DRAGON, dan groovy280 menjadi risih. “Bagaimana mungkin dia mengatakan kita salah memilih elder?” Kata groovy280 kesal.

“Aku paling tidak suka orang yang  sok jago seperti itu. Basenya saja lemah begitu, sudah berani menilai orang lain.” Kata Teto.

Berulang kali dedboyz menjelek-jelekan Fadjri dari belakang hampir setiap hari. Suatu ketika kebetulan mereka berdua muncul bersamaan, terjadilah perkelahian pun muncul diantara mereka. Fadjri pun dengan emosi akhirnya meng- kick dedboyz. Keadaan sempat hening. Ya, Fadjri merasa bersalah karena mengkick orang tanpa izin co leader. Dan ia takut tidak dianggap lagi.

Beberapa menit pun berlalu,  datanglah Teto berbicara “Oh dedboyz sudah keluar? Baguslah.”

Kemudian groovy datang dan membela Fadjri. “Mungkin memang benar kau terlalu sering request. Namun bukan kau saja yang terlalu sering request. Yang lain juga banyak yang begitu. Kamu adalah member loyal sejak dari awal kamu bergabung Fadjri, tidak seperti dedboyz yang selalu ingin mendambakan kekuatan. Maka dari itu mulai dari sekarang kau tunjukkan kemampuanmu sebagai elder. Jadilah teladan yang baik bagi member lainnya. Pimpinlah mereka semua supaya bisa berkontribusi secara maksimal dalam clan.”

“Iya. Seringlah mendonate. Kami akan selalu membelamu” Kata Teto.

Fadjri pun terharu dan sangat berterimakasih. Ia berjanji akan berusaha sebaik mungkin.

Saat itu, Fadjri diangkat menjadi ketua elder, sementara itu beberapa member lainnya diangkat menjadi elder hingga jumlah menjadi 11, salah satunya adalah Steven. Namun steven tetap menolak, karena dia ingin menjadi member sejati.

Kemudian groovy280 diangkat menjadi ketua co-leader di bidang sipil, sedangkan Zefry diangkat sebagai ketua co-leader di bidang militer. Mereka menjalankan tugas mereka dengan tegas, meng-kick parasit dan hopper yang ada.

Seminggu kemudian member Indo Caffe telah mencapai 40. Ray telah mengundang beberapa anggota keluarga lainnya. Diantaranya Ketsi, Theo, Crystal, Charles, serta Logan. Dengan bergabungnya Charles menjadi anggota keluarga Indo Caffe, Indo Caffe menjadi lebih maju lagi, karena member lainnya selalu mendapat donasi troop dengan level 4 keatas.

Kemudian Ray juga mengajak Billy, yang sangat mahir dalam melakukan war baik attack maupun defense. Billy selalu melakukan donasi archer dan Wizard, serta memberi saran kepada member-member lainnya yang membutuhkan.


Sejak saat itu, kekuatan dan kesolidan Indo Caffe meningkat drastis, dan mereka berhasil memenangkan Clan War melawan beberapa negara seperti Swedia, Turki, Jepang, Amerika, dll. Kita menang 8x berturut-turut.

2 comments: