Saturday, October 3, 2015

Mengenal Sosok Kevin Siregar


Kevin Siregar

Julukan                        : Kevin
Zaman Bergabung      : Zaman Kelahiran
Domisili                       : Jakarta
Tanggal Lahir              : 23 April 2003
Zodiak                         : Taurus


            Kevin Siregar yang biasa dipanggil dengan nama Kevin ini sebenarnya memiliki nama Arrick, namun semua orang lebih familiar dengan nama samarannya. Ia merupakan pendiri termuda clan Indo Caffe, bersama dengan keempat member lainnya.
            Kevin Siregar juga merupakan anggota yang supel dan juga bawel. Dengan keramahan dan kebawelannya, suasana Indo Caffe menjadi tercairkan. Maka sejak itu, Indo Caffe menjadi ramai karenanya. Kevin Siregar akhirnya mendapat peringkat anggota pencair suasana terbaik.
            Kevin juga seringkali melakukan ramalan sebelum dilakukan clan war. Oleh karena ramalannya hampir selalu tepat, ia terkadang dijuluki “Clairvoyant” atau “penerawang” dalam Bahasa Indonesia. Karakter Kevin Siregar dilukiskan dengan potret anak kecil yang memiliki keahlian meramal dengan memegang bola Kristal sebagai wujud keahlian ramalnya.



Sumber: Yu Gi Oh




Empat Sekawan

            Kisah Kevin Siregar diawali dengan bergabungnya ke klan INDONESIA. Dibawah pimpinan Ahmad, klan INDONESIA memiliki pertumbuhan yang buruk, karena sang leader tidak pernah aktif. Banyak member yang tidak betah dan kemudian keluar dari clan tersebut.
Namun ditengah kekurangan tersebut, Kevin menemukan dua orang yang membuatnya betah di klan tersebut; pertama, Zefry seorang yang kalem dan bijaksana. Kedua, Yovela, seorang anak perempuan yang ramah dan juga cantik.
            Beberapa hari setelah Kevin bergabung, datanglah seorang remaja laki-laki yang ambisius. Ia bernama Groovy280 yang akhirnya mampu berbaur dengan keadaan sekitar. Bersama dengan Zefry, Yovela, dan Groovy280. Mereka berempat merupakan orang yang selalu kompak meramaikan klan, sehingga pada akhirnya mereka berempat membentuk persahabatan yang diberi julukan “Empat Sekawan”.

Exodus

            Persis tanggal 17 April 2014, datanglah member baru ke clan INDONESIA yang bernama Surdani. Surdani memiliki level yang paling tinggi diantara semua member lainnya, maka dari itu, ia cenderung memiliki kekuasaan yang cenderung tinggi. Karena di klan INDONESIA sangat sepi dan leader-nya yang tidak aktif, maka Surdani memutuskan untuk mengajak anggota dari klan INDONESIA untuk melakukan exodus untuk membuat klan baru.
            Pada awalnya, ide Surdani ditentang berat oleh keempat sekawan ini. Namun, Groovy280 yang setuju, berhasil membujuk hati Kevin Siregar untuk ikut pindah. Maka Zefry pun terpaksa mengikuti exodus tersebut.
            Akhirnya Zefry, Kevin Siregar, dan Groovy280 mengikuti jejak Surdani membuat klan baru yang dinamakan Indo Caffe. Yovela yang tidak sempat hadir dalam rapat exodus tidak mengetahui apapun, maka sebelum Kevin Siregar pindah ke Indo Caffe, ia menuliskan pesan untuk Yovela.

Fondasi dari Benteng Kerajaan

            Setelah dibangunnya Indo Caffe, Surdani malah meninggalkan klan dengan tidak bertanggung jawab. Maka satu per satu member Indo Caffe pun berkurang hingga menyisakan tiga member saja; Zefry, Kevin Siregar, dan Groovy280. Tidak hanya panik akan keberadaan Yovela, tapi Kevin pun juga cemas akan siapa yang memimpin klan ini.
            Groovy280 yang memiliki kenalan, mengajak temannya yang bernama Ray untuk menjadi pemimpin Indo Caffe ini. Karena memiliki level yang tinggi, bahkan jauh lebih tinggi daripada surdani, Kevin dan Zefry pun setuju bahwa Ray adalah orang yang tepat untuk menjadi pemimpin Indo Caffe.
            Beberapa hari kemudian, Groovy280 berhasil mengajak satu kandidat lagi untuk menjadi member Indo Caffe. Kandidat bernama Wilson Wu ini memiliki level yang sedikit lebih rendah dari Ray, namun tetap jauh lebih tinggi dari Kevin dan kawan-kawan, sehingga membuatnya mendapat respek dari orang-orang lainnya.
            Pada akhirnya jumlah member Indo Caffe menjadi lima orang, dimana mereka semua menjadi pendiri Indo Caffe yang resmi; Ray menjadi leader, dan sisanya menjadi co-leader.

Perang Pertama

            Setelah didirikannya otonomi Indo Caffe, banyak member sudah bergabung ke Indo Caffe. Kemudian Ray membuat beberapa aturan, salah satunya yakni tidak boleh mengadakan perang. Hal tersebut tentu saja membuat beberapa anggota Indo Caffe tidak menyetujui gagasan Ray, salah satunya adalah Kevin
Beberapa hari kemudian Kevin yang penasaran akhirnya mencoba untuk menyatakan perang dengan klan lain tanpa sepengetahuan Ray. Perang pertama yang tanpa persiapan itu tentu saja membuat Indo Caffe kalah.
Ray pun kaget dan memarahi Kevin Siregar. Namun pada akhirnya, Indo Caffe jadi berniat untuk mengadakan peperangan lagi. Maka, Ray akhirnya setuju dan mengubah peraturan perang menjadi dua kali seminggu (tiap akhir minggu).
Kevin Siregar pun terkenal dengan julukan tokoh yang membuat Indo Caffe berperang setelah peristiwa tersebut.
           
Ekspansi Klan

            Memasuki Zaman Kesebelasan Elder, Ray dan pendiri klan lainnya mengundang member-member baru yang kebanyakan berasal dari mantan clan Ray; JHT.
Sebagai member termuda pada saat itu, Kevin Siregar pun juga tidak mau kalah, ia mengundang beberapa kenalan-kenalannya kedalam Indo Caffe untuk mengikuti peperangan-peperangan selanjutnya. Teman-teman yang diundang Kevin Siregar seperti Heroman, Gerard, Bryan W, dll.
Kehadiran Kevin Siregar dan teman-temannya yang periang membuat suasana Indo Caffe tercairkan, hal tersebut membuat member-member lainnya betah berada di Indo Caffe.

Demosi

            Mungkin Kevin Siregar merupakan tokoh periang yang selalu mencairkan suasana, namun ia juga memiliki kekurangan yang membuat ia menjadi anggota yang disukai sekaligus dibenci member-member lainnya. Selain terkadang menjadi pengganggu, Kevin juga kurang aktif dalam peperangan. Kevin selalu berbicara seolah ia mengetahui strategi perang, namun pada saat perang ia menyumbang star dengan jumlah yang sangat sedikit.
            Hal tersebut memuncak ketika Kevin Siregar berniat semena-mena terhadap bawahan. Sebagai anggota termuda, mungkin ia mendapat kesenangan tersendiri apabila berhasil mengancam anggota-anggota yang berusia lebih tua darinya. Sehingga member-member yang berumur lebih tua seringkali merasa tidak direspek oleh Kevin.
Suatu saat, Ia melanggar suatu peraturan war. Pada saat itu kebetulan Groovy280 yang sedang menjabat menjadi komandan perang membuat peraturan; bagi yang looting akan terkena demote. Kevin Siregar yang m elakukan looting dengan sengaja akhirnya di demote hingga ia mau berubah.
Kevin Siregar pun akhirnya menyesali perbuatannya dan meminta maaf. Sejak itu, ia berjanji untuk tidak mengulanginya

Sang Clairvoyant

            Sejak Zaman Emas, Kevin Siregar mulai meramal apakah klan kita akan memenangkan peperangan atau tidak. Apabila menurut prediksi Kevin Indo Caffe akan menang, maka pada akhirnya Indo Caffe benar-benar menang. Apabila menurutnya akan kalah, maka hasilnya benar-benar kalah.
            Namun tidak setiap war bisa diprediksi oleh Kevin. Terkadang Kevin ragu apakah Indo Caffe akan memenangkan suatu pertempuran atau tidak. Bila sedang ragu, ia tidak memutuskan untuk mengemukakan ramalannya.
Pada awalnya para anggota tidak ada yang percaya dengan perkataan Kevin. Namun, karena seringkali terbukti bahwa ramalan Kevin selalu tepat, semua orang menjadi percaya bahwa Kevin memang berbakat meramal nasib perang Indo Caffe

Ramalan Terkutuk


Dikutip dari: google.com

Zaman Keemasan merupakan Zaman dimana Indo Caffe makmur, sehingga jumlah member di klan overload, Groovy280 dan Chelsee mencetuskan ide untuk membangun clan baru sebagai suatu bentuk ekspansi dari Indo Caffe. Ide itu disetujui oleh Ray, yang kemudian dijaga oleh Chelsee, Dnea07, Giselle, dan yang lainnya. Klan kedua ini kemudian dibubarkan karena membuat member di klan utama semakin berkurang, sehingga suasana klan utama menjadi semakin sepi.
Setelah menyatu kembali, suasana clan menjadi riuh, terutama karena terdapat perbedaan pendapat di dalam Indo Caffe. Pihak pertama menginginkan war  setiap hari, sedangkan pihak lainnya menginginkan war hanya dilaksanakan setiap hari libur. Oleh karena itu, Ray mencetuskan ide membuat clan baru khusus war yang bernama ‘Tatan Sanctum.’
Setelah dibuat Tatan Sanctum, Ray mengundang seluruh teman-temannya yang mau ikut perang setiap hari. A_singXYZ, Jessync, Billy, DRAGON’S BELIEF, dan yang lainnya ikut bergabung dalam clan ini. Selama di Tatan Sanctum, tahta Ray dipegang oleh Zefry.
‘Selama di Tatan Sanctum, war akan selalu kalah,’ kata Kevin Siregar mengemukakan ramalannya. Zefry dan Groovy280 pun mengangguk, karena apa kata sebuah klan tanpa persatuan dan kekeluargaan. Menurut Zefry dan Kevin Siregar, persatuan adalah dasar suatu kemenangan.
Benar saja ramalan Kevin Siregar, ternyata Tatan Sanctum mengalami 5 kekalahan beruntun, yang menyebabkan dibubarkannya clan tersebut. Banyak member yang mengeluh dan komplen setelah kekalahan yang membuat partisipan war mengalami kerugian jutaan elixir tersebut.


War Decoy

            Pada Zaman Rekonsiliasi, Kevin Siregar sudah mulai jarang aktif karena sibuk kegiatan lainnya. Terakhir kali dia aktif adalah pada saat mengundang temannya bergabung ke dalam clan; Raynat.
            Pada Zaman Infanteri Berat Kevin Siregar sudah mulai tidak aktif. Kemudian mulai meninggalkan clan pada Zaman Cendekiawan Terselubung dimana terjadinya Terminus 280. Banyak sekali member yang keluar pada zaman tersebut, seperti RickyAlfred, MrNaufal, Fikri Yusrihan, dan beberapa member lainnya.
             Namun, pada Desember 2015 di Zaman Sihir Hitam, Kevin Siregar kembali kedalam Indo Caffe, namun masih dalam posisi tidak aktif. Sejak saat itu, IDnya digunakan sebagai war decoy, dimana IDnya yang tidak aktif dan berlevel rendah digunakan sebagai penggenapan kuota war. Bersema dengan Christy, Sharon S, dan ID kedua Steven, mereka merupakan decoy yang sempurna bagi Indo Caffe

 

No comments:

Post a Comment