Friday, June 27, 2014

Member Solid Indo Caffe




Member Solid Indo Caffe





Blue: Male
Red: Female 




 
1.      Ray
      Ray merupakan leader dan pemilik Barbarian King pertama di Indo Caffe. Ia adalah mantan member JHT yang  sempat mengeluarkannya. Ia ditawari groovy280 untuk menjadi leader karena Groovy yakin bahwa Ray pasti bisa menjadi leader yang baik. Pada akhirnya Ia mampu memimpin Indo Caffe dengan baik. Ia pun memiliki 6 buah anggota keluarga lainnya yang solid yang dimasukkan kedalam Indo Caffe. Pasukan favoritnya adalah P.E.K.K.A. Pada pertengahan Zaman Peleburan Armada, Ray melepas jabatannya dan tahtanya digantikan oleh Zefry



2.      Groovy280
      Groovy adalah salah satu pendiri Indo Caffe dan anggota keempat dari empat sekawan solid pada clan sebelum Indo Caffe, yaitu INDONESIA. Setelah pindah ke clan Indo Caffe dan ditinggalkan Surdani begitu saja, groovy280 diangkat menjadi leader. Namun ia merasa tidak pantas menjadi leader dan menawarkan Ray menjadi leader dan pendiri Indo Caffe. Akhirnya Groovy pun menjadi ketua co leader di bidang sipil. Komandan andalan pada Zaman Rekonsiliasi ini juga sangat suka memberi sumbangan sehingga rekor donasi troopnya pernah mencapai 2000. Troop pertama yang selalu di upgrade di laboratory miliknya adalah giant dan Wall Breaker. Strategi berperangnya adalah dengan mendeploy 7 Dragon yang di backup oleh Balloon serta Healing & Rage Spell.




3.      Zefry
    Dewasa, kuat, bijaksana, dan penuh kejutan! Zefry adalah anggota pria tertua di Indo Cafe dan merupakan ketua co leader di bidang militer dan pendiri Indo Caffe. Raja kedua Indo Caffe ini juga merupakan mantan clan INDONESIA. Pertumbuhan Zefry menangkap informasi pembelajaran Clash of clans sangat cepat. Dalam clan war melawan "Salt Shakers,"  dan "Viva Mex-Pinas," ia membalikan keadaan war dan mengejutkan musuh yang kaget menerima kekalahannya. Ia mampu mengatur strategi dengan benar dan memberi saran kepada anggota-anggota yang membutuhkan strateginya. Pasukan favoritnya adalah Dragon yang juga sering disumbangkannya kepada orang yang membutuhkan, sehingga tak heran apabila donasi troopnya pernah mencapai 3000. Ia juga merupakan air striker terbaik di dalam Indo Caffe.





4.      Kevin Siregar
      Anggota termuda di Indo Caffe. Meskipun demikian, ia merupakan pendiri Indo Caffe dan merupakan salah satu dari empat sekawan pada masa kepmimpinan Ahmad di clan INDONESIA. Sebagai co leader, ia bertanggung jawab mempimpin anggota dengan benar dan tepat. Ia juga suka bercanda dan bercerita, terutama dengan Teto. Tanpanya, clan tidak akan menjadi seru. Ia juga merupakan orang yang petama kali menekan tombol clan war. Sejak itu, Indo Caffe jadi melakukan war dengan frekuensi yang sering. Pasukan favoritnya adalah wizard, dan dengan itu, ia berhasil membuahkan 6 star saat peperangan melawan Viva Mex-Pinas.




5.      Wilson Wu
     Co leader keempat  Indo Caffe. Ia diajak groovy dan Ray untuk membantu menjadi pendiri kelima dalam Indo Caffe. Ia merupakan orang yang tegas dan tidak segan-segan meng – kick orang yang tidak tahu aturan dan tidak sesuai dengan kriteria Indo Caffe. Ia juga membantu merekruit member-member lainnya. pasukan favoritnya adalah archer.



6.      Fadjri
    Ketua elder pertama di Indo Caffe. Sekarang ia menjabat menjadi co-leader kelima Dia merupakan anggota global pertama yang bergabung di Indo Caffe. Ia telah melakukan sumpah setia akan membela Indo Caffe dengan segenap jiwanya. Meskipun pernah melakukan kesalahan, dia tetap berusaha untuk setia dan memperbaiki kesalahannya, sehingga dicintai oleh semua member di Indo Caffe.Spell favoritnya adalah healing spell. Taktik berperangnya adalah memajukan giant, kemudian di backup oleh healer, archer, serta wizard.

7.  Jessync
      Merupakan member elite terbaik dalam Indo Caffe. Hampir dalam setiap war ia selalu menyumbang 6 star. Dengan gayanya yang pendiam dan profesional itu, ia merupakan member vital dalam Indo Caffe. Ia juga merupakan salah satu dari penyumbang Dragon dengan level tertinggi. Spell favoritnya adalah Rage Spell.


8. Jonadude
  Merupakan teman yang diajak Wilson ke Indo Caffe sejak Zaman Kelahiran. 

9.  Jus Jeruk
Salah satu member lama yang diundang Wilson utuk bergabung dalam clan. Bersama dengan Jonadude, Ia membantu Wilson membangun Indo Caffe untuk menyaingi JHT


10.      Trianity
Merupakan member veteran Indo Caffe sejak Zaman Kelahiran. Kakak dari Chelsee ini mengikuti war dan raid dengan baik. Serangan favoritnya adalah mengepung musuh dengan barbarians. Mantan JHT ini juga datang sebagai bala bantuan di detik-detik terakhir saat perang melawan "The Chinese Clan VI."

11. Nekuzero
  Merupakan teman yang diajak Ray bergabung kedalam Indo Caffe sebagai pengikut Clan War Indo Caffe pertama.


12.  Dnea07
     Merupakan member sejak generasi kedua  di Indo Caffe. Ia diajak groovy280 untuk bergabung dan meramaikan Indo Caffe. Ia juga merupakan salah satu mengapa Indo Caffe menjadi clan yang ramai dan menyenangkan. Pasukan favoritnya adalah archer. Ia juga selalu memastikan semua bangunannya telah di-upgrade secara maksimal sebelum meng-upgrade Town Hallnya.

13.  Chelsee
    Member lama di Indo Caffe dan juga merupakan adik dari Trianity. Ia yang membuat Indo Caffe menjadi ramai. Ia juga melakukan penyerangan dengan baik pada clan war dengan naga sebagai pasukan yang sangat disukainnya. 

14.  Mystearion
    Salah satu elder dan pasukan elite yang mampu mendapatkan minimal 4 star pada suatu war, dan merupakan saingan Jessync. Mantan JHT ini juga merupakan pemilik Barbarian King kedua di Indo Caffe. Meskipun ia pernah jatuh dalam peperangan melawan "e-GAMES.PH," ia telah membuktikan kembali kekuatannya dengan memperoleh 6 bintang melawan "The United." Pasukan favoritnya adalah dragon.

15.  DRAGON'S BELIEF
      Merupakan adik perempuan dari Myestearion. Selain menjadi peraih Crystal League pertama, ia juga diangkat menjadi elder dan merupakan pasukan elite dalam penyerangan. Sesuai dengan namanya, ia mencintai naga. Dengan sepasang healernya, ia mampu mengcover giant miliknya dan mendeploy dragon di belakangnya, ia selalu menghabisi musuh.Akhir-akhir ini, ia menemukan strategi alternatif dengan mendepoly giant yang dibantu oleh Hog Rider dan Wizard.

16.  Teto
    Salah satu member elite dan member co leader kelima dalam Indo Caffe, dengan town hallnya yang cukup tinggi ia mampu mempertahankan markasnya dari serangan musuh. Ia juga merupakan komandan esensial dalam Zaman Emas. Ia juga mampu menangani masalah dengan tepat dengan selera humornya. Dia sangat berperan dalam memberi semangat kepada teman-teman yang membutuhkan. Spell favoritnya adalah healing spell.

17.      Superpororo
Merupakan ID kedua dari Teto


18.      Steven
      Merupakan sepupu laki-laki dari Ray. Ia dikhianati dan ditinggalkan oleh clan sebelumnya. Suatu saat, ketika ia masuk ke dalam Indo Caffe, ia merasakan atmosfer yang sangat sangat bertolak belakang dengan clan sebelumnya. Dengan bergabungnya Steven, semangat war Indo Caffe meningkat pada waktu itu. Ia telah beberapa kali diangkat menjadi elder dan co leader. Namun dengan rendah hati ia selalu menolak, hingga pada akhirnya ia menyetujui untuk menggantikan posisi Teto, co leader kelima. Dengan kembalinya Wilson, Steven menjabat menjadi Co-leader keenam. Dia memiliki 2 formasi perang; Yang pertama adalah dengan menggunakan 100% Dragon. Dan yang kedua adalah menggunakan segerombolan wizard yang di back-up oleh beberapa healer.


19.  Gerrard
     Merupakan sahabat Kevin Siregar yang sudah bergabung sejak member Indo Caffe masih berjumlah 15 orang. Meski demikian, karier Gerrard yang sesungguhnya baru dimulai pada akhir Zaman Rekonsiliasi.

20.  Jackpot

    Salah satu elder dan pasukan elite dalam Indo Caffe. Ia merupakan orang pertama yang memiliki builder hut keempat. Pertahanannya yang kuat membuat musuh gentar melakukan serangan kepadanya. Pernah dalam satu clan war, hanya markasnya yang tidak diserang oleh musuh sama sekali. Jackpot yang dulunya berada dalam Clan JHT juga berjasa dalam memasukan Groovy280 ke dalam Indo Caffe. Tanpanya, mungkin tidak ada Ray dan saudara-saudaranya yang masuk dan memimpin ke dalam Indo caffe.  Selain itu, defender terbaik Indo Caffe ini sempat mengambil cuti dengan waktu yang cukup lama. Namun, akhirnya ia kembali dengan memapang 6 star pada Clan War melawan "Chinese Clan III." Ia sangat mencintai archer.

21.  A_singXYZ
     Murid dari groovy280. Meskipun ia belum pernah menyumbang star pada Indo Caffe, Ia akan terus berusaha dan berlatih agar bisa bergabung menjadi pasukan elite suatu hari nanti. Pada awalnya ia merasa tidak enak hati apabila request troop. Namun, groovy280 menjelaskan bahwa dalam clan war, harus sering-sering request, yang penting menyumbang star secara maksimal. Asing_XYZ pun memahaminya dan sukses menyumbang 3 star dalam pertempuran melawan clan "The United" terakhir sebagai sumbangan pertamanya. Seiring berjalannya waktu, kekuatan A_singXYZ makin meningkat. Pada peralihan Zaman Infanteri Berat ke Zaman Peleburan Armada, ia memecahkan rekor penyumbang 3 star sebanyak 5 kali berturut-turut, selain Jessync. Setelah Oblivion diangkat menjadi co-leader, A_singXYZ menjabat sebagai ketua Elder.

22.  Oblivion
     Merupakan teman dari Zefry yang juga merupakan salah satu Commander war terbaik dalam Zaman Infanteri Berat dan Zaman Peleburan Armada. Ia diangkat menjadi Ketua elder Indo Caffe saat berperang melawan clan Malaysia. Selain Ia berhasil menghancurkan total markas leader musuh saat melawan "The United", serta memperoleh 6 bintang pertamanya pada Clan War melawan Chinese Clan V.  Menyukai strategi dragon balloon, serta VaWiPe. Pada saat war melawan RIMAU, ia menggunakan 3 kombinasi troops sekaligus dalam 1 attack, yakni; Massive Hog, Healer Wizard, dan Air Strike.





23.  Noven
      Merupakan sahabat Steven yang juga sangat solid. Pada waktu ia berniat membangun Indo Caffe 2, ia dipanggil oleh Kevin dan Giselle. Ia pun menurut dan bersumpah untuk balik ke Indo Caffe dan setia mengabdi pada clan. Ketua elder generasi kedua ini juga merupakan salah satu penyerang terbaik Indo Caffe. Troops favoritnya adalah giant. Clan War melawan Malaysia merupakan jabatan akhirnya sebagai ketua Elder, digantikan oleh Oblivion. Sebab Noven diangkat menjadi Co-Leader.

24. Christofer
    Kakak dari Noven. Ia sempat meninggalkan clan. Namun ia telah kembali bersumpah akan menyumbangkan tenaga dan raganya untuk Indo Caffe. Taktik berperangnya tak jauh berbeda dari Noven. Ia merupakan salah satu donatur Healer.


25.  Giselle
Sepupu  dari groovy280 dan juga merupakan salah satu dari elder.  Meskipun pasukannya jauh dibawah member elite lainnya, ia mampu menghabisi musuh yang lebih kuat daripadanya sekalipun. Ia juga merupakan penyerang air strike pertama di Indo Caffe yang sukses. Pernah saat war melawan "Snowbears", ia menyumbang 6 bintang melawan musuh yang memiliki town hall yang berlevel diatasnya. Selain mahir perperang, ia juga sangat ramah dan sering membuat clan menjadi ramai. Spell favoritnya adalah lightning spell.

26.  Alan Dwi
Merupakan member yang muda dan memiliki tanggal lahir yang sama dengan Ray. Ia bermain hanya di  hari libur dan sangat senang mengikuti clan war. Ia juga merupakan member yang sangat solid di Indo Caffe sehingga ia mendapat gelar elder. Dalam Clan War terakhir melawan "Chinese Clan," Ia berhasil menyumbang 6 star. Pasukan favoritnya adalah barbarian.

27.  JOKOWI JK
       Merupakan salah satu anggota yang paling dihormati karena namanya. Selain merupakan salah satu penyerang yang baik, Ia juga mampu meramaikan clan Indo Caffe dengan wataknya yang santun. Gaya menyerangnya disesuaikan dengan kondisi base musuh yang ada.

28.  Delavega
 Salah satu dari elder Indo Caffe dengan semangat pagi yang membara. Ia juga merupakan member berusia tertinggi di Indo Caffe. Ia pernah mengembara ke Clan Indo Gems untuk menimba ilmu, dan membagikannya kepada Indo Caffe di saat ia kembali. Ia selalu mengucapkan selamat pagi, di hari malam sekalipun. Karena baginya selamat pagi membawa suatu kehidupan baru yang lebih positif. Dia merupakan orang yang energetik, dan juga merupakan penyerang yang baik. Ia sering menyumbang 6 star dalam Clan War. Serangan Favoritnya adalah "Full Raging Dragon Strategy."

29. Excapel*of Lord
Merupakan sahabat Alan Dwi Pasukan andalannya adalah balloon. Ia sering menyumbang banyak star dalam Clan War. Terutama saat peperangan di zaman Regenerasi.


30.  Aldo
Merupakan member yang berkontribusi secara besar pada clan war. Ia mempunya saudara di clan Paris Van Java.

31.  Charles ( (^-^) )
Merupakan sepupu laki-laki dari Ray, dan pemilik Witch pertama di Indo Caffe. Dengan valkyrie dan golemnya, ia mampu menghabisi semua musuh yang ada. Pada akhirnya ia mengupgrade pasukan lv6 pertamanya, yaitu archer, dan berpengaruh pada kenaikan star yang diperloehnya.

32.  Logan+60
Merupakan sepupu laki-laki dari Ray, dan juga dekat dengan Charles. Ia diajak bergabung oleh Ray dan memasukkan id keduanya.

33.  Heroman
    Salah satu member Indo Caffe yang cukup baik. Ia diajak Kevin Siregar untuk bergabung dalam aliansi Indo Caffe.


34.      Yovela
     Merupakan salah satu dari empat sekawan dalam masa pemerintahan Ahmad di clan INDONESIA. Dulu ia sempat tertinggal saat melakukan migrasi dari clan INDONESIA ke Indo Caffe. Kevin, groovy, dan Zefry telah mencari-carinya dari clan ke clan, namun tidak bisa menemukan Yovela. Yovela pun akhirnya pindah ke clan lain. Namun Ia akhirnya berhasil menemukan Indo Caffe, pindah kesana dan menjadi elder. Pada war terakhir melawan "biscol legazpi", ia berhasil menyumbangkan 6 buah star untuk Indo Caffe.

35.  Billy
     Merupakan teman dari Ray, Jessync, dan Wilson dan mantan JHT. Ia merupakan salah satu dari elder dan pasukan elite yang memiliki troop dengan level tinggi. Selain menjadi player pemilik clan castle berkapasitas 25 yang pertama, Ia sering melakukan donasi yang sangat disenangi oleh anggota lainnya, karena memiliki pasukan yang rata-rata diatas level 4 semua. Musuh pasti diratakan menjadi debu olehnya, apalagi dengan pasukan dragonnya yang di backup oleh rage spell miliknya. Pada saat pertempuran melawan "The United", ia mengatur strategi yang tepat mengisi isi Clan Castle sehingga memenangkan pertempuran dengan selisih skor yang luas.

36.  DARIUS
Merupakan teman dari groovy280, pindahan dari clan ZeoM. Ia kurang suka menyerang dengan menggunakan archer. Teknik war yang dikuasainya adalah mendeploy 7-10 giant, yang di backup dengan banyak barbarian dan juga goblin.



37.  Theo
Merupakan sepupu laki-laki dari Ray dan salah satu elder Indo Caffe. Dengan kemampuan menyerangya, ia dapat menghabisi minimal 3 star dalam suatu war. Ia menyumbang 6 star pertama dalam pertempuran melawan clan "The United." Pasukan andalannya adalah Balloon.

38.  Crystal
Merupakan adik dari Theo yang senang sekali mencairkan suasana dalam chat.

39.  Ketsi
Adik perempuan dari Ray. Merupakan garis keturunan Ray yang pertama kali pensiun di Indo Caffe.


40. Kezia Fernanda
  Merupakan anggota yang join pada Zaman Kebangkitan, sangat akrab dengan Giselle. Pasukan Favoritnya adalah archer dan goblin.




41. Scrat
  Merupakan anggota yang join pada Zaman Emas. Ia adalah salah satu pasukan vital yang ikut dalam Ambush Party bersama Zefry dan Jackpot melawan Chinese Clan VI.



42.  Knuketek Henye
Merupakan teman dari Kevin Siregar yang diajaknya bergabung pada clan ini.


43. mTM-#17
  Merupakan teman dari M4xin3 yang diajak bergabung ke dalam Member Solid Indo Caffe



44. M4xin3
Merupakan kakak dari L0gan+60 yang diajaknya bergabung di dalam clan Indo Caffe.

45. NicholasNputra
Teman dari groovy280 yang diajaknya bergabung dalam clan sebagai bala bantuan melawan Chinese Clan VII dan berhasil menyumbang 6 star. Ia juga merupakan salah satu penyerang dan pelindung terbaik Indo Caffe
                       
46. patris
Teman dari groovy280 yang diajaknya bergabung dalam clan sebagai bala bantuan melawan Chinese Clan VI. Strategi berperangnya adalah dengan mendeploy giant yang dibackup oleh archer dan barbarian.

47. VermillionK
Merupakan adik dari Asing_XYZ. Dia langsung terjun ke pertempuran pertamanya melawan Chinese Clan VI.

48. Reynaldo
       Merupakan sepupu dari groovy280, Co-leader pertama di tahun 2015. Pada saat baru bergabung dengan Indo Caffe, ia langsung berpartisipasi dalam melawan Chinese Clan VI. Ia menyumbang 6 star pertamanya dalam pertempuran melawan Viva Mex-Pinas. Strategi berperangnya adalah dengan memajukan giant di dekat air defense, kemudian di backup oleh archer dan wizard. Spell favoritnya adalah healing spell.
49. ray
 Ia memiliki nama yang identik dengan leader Indo Caffe, hanya saja namanya tidak menggunakan huruf kapital. Sepupu dari Dnea07 ini mampu menghasilkan 5 bintang pada pertempuran pertamanya melawan StrikeZoneF33D.

50. EscapeI*of Goos
Merupakan ID kedua dari Excapel*of Lord.

51. Throm
 Merupakan teman dari Delavega yang memberi informasi menganai Indo Caffe kepada Delavega yang sudah pensiun, yang ingin memastikan bahwa kondisi Indo Caffe baik-baik saja.

52. Arrick Russellg
Kakak dari Kevin Siregar yang diajaknya bergabung di dalam Indo Caffe dan mengikuti war pertamanya melawan AF Clan.


53. Barbarian King
  Merupakan ID kedua dari Kevin Siregar.

 
54. Yori Joshlyn
Adik dari Yovela yang diajaknya bergabung dalam Indo Caffe dan langusng mengikuti pertempuran melawan Chinese Clan VII

55. MrNaufal
      Member yang bergabung dari Global ini memiliki Kampung halaman yang sama dengan Noven dan juga Charles. Ia sangat suka bercanda. Tingkat candaan yang gabungan dari kelas Oblivion dan Noven membuat banyak member Indo Caffe menjulukinya "reinkarnasi dari Delavega,". taktik favoritnya adalah dengan mendeploy banyak giant yang di backup oleh 2 healer. Sedangkan spell favoritnya adalah Lightning Spell.

56. Marshalino
Merupakan adik dari teman saudara Noven. Pada awalnya Noven tidak mengenal Marshalino, namun setelah lama berbincang-bincang dengannya, Noven sadar bahwa dia kenal Marshalino ini. Ia merupakan  tetangga dari RAIHAN'S dan Izhamzam.


57. Andrew
Andrew merupakan sahabat dari Steven dan Noven yang diajaknya bergabung dalam Indo caffe. Dia diperkirakan akan menjadi member vital pada generasi penerus zaman-zaman selanjutnya

58. RAIHAN'S
Merupakan sahabat dari Marshalino yang diajaknya bergabung ke dalam Indo Caffe. Adik dari Izhamzam ini juga merupakan member terakhir yang bergabung saat Zaman Regenerasi.


59. Beban
Merupakan salah satu sahabat Ray dan Groovy yang dulu tergabung dalam anggota JHT. Setelah bubarnya JHT, namanya menjadi tidak terdengar lagi. Kali ini, ia akan membuat dunia mengenal dan takut akan namanya... bersama di sisi Indo Caffe...



60. Spirit Walker
Merupakan teman dari Reynaldo yang mengikuti war pertamanya melawan Japanese Clan III.

61. jeremy pro 17
Merupakan teman Kevin Siregar yang bergabung ke dalam Indo Caffe, mengikuti war pertamanya melawan Japanese Clan III.

 

62. Fikri Yusrihan
Merupakan member global yang ditarik MrNaufal dari global. Penulis asisten blogger Groovy280 ini sangat ramah danlangsung menyumbang 6 star dalam pertempuran pertamanya melawan Japanese Clan III. Setelah lama mengabdi di Indo Caffe, ia mengajak temannya Maulana Bayuu bergabung ke Indo Caffe.

63. Arnel

Merupakan teman dari Reynaldo yang diajaknya bergabung kedalam member solid Indo Caffe. Ia aktif dalam chat dan memiliki pengetahuan yang luas. Menyumbang 3 star pertamanya melawan Japanese Clan III.



64. Johny Smith
Merupakan teman dari Reynaldo yang diajkanya bergabung ke dalam clan, mengikuti War pertamanya dengan menyumbangkan 5 star melawan Japanese Clan III. Setelah itu Ia menyumbang 6 star melawan Japanese Clan IV. Karena sering menyumbang banyak star melawan Clan Jepang,  ia dijuluki "Japan's Worst Nightmare."
65. Maulana Bayuu

Merupakan sahabatFikri Yusrihan yang mengikuti Clan War pertamanya melawan Japanese Clan IV.
66. Izhamzam

Merupakan kakak dari RAIHAN'S yang gemar bergurau. Meskipun ia join Indo Caffe belakangan, namun ia memiliki nama yang lebih besar daripada adiknya, RAIHAN’S. Ia mendapatkan 6 star pertamanya saat war melawan Chinese Clan VIII. Ia memulai kariernya sebagai Komandan War di Zaman Peleburan Armada. Pada awal tahun 2015, Izhamzam diangkat menjadi co-leader pendamping Reynaldo


67. Raynat

Merupakan sahabat dari Kevin Siregar yang akan bertempur dalam war pertamanya melawan Dark Castle int.

68. Bulu

     Merupakan mantan member veteran JHT yang handal baik dalam raid maupun war. Hampir setiap war ia  selalu menyumbang 6 star, hingga ia langsung dinobatkan menjadi member Elite Indo Caffe. Komposisi pasukan andalannya adalah menggunakan 2 P.E.K.K.A yang di back-up oleh 4 valkyrie dan banyak Wizard.
69. Steven Han

 Steven Han ini merupakan guru dari Steven yang menggunakan nama samaran muridnya sejak berada di Clan Turki.  Diluar mahir berbahasa Turki, guru dari Steven ini mempunyai aspek paling tinggi dalam segala hal di Indo Caffe. Bersama dengan Bulu, ia mahir menggunakan serangan darat dengan troops-troops berat, dimana merupakan hal yang langka di Indo Caffe sejak sebelum "Zaman Infanteri Berat". Karena demikian, ia dan Bulu dijuluki Pembinasa Daratan. Selain menjadi perempuan pemilik P.E.K.K.A pertama, beliau juga gemar menggunakan sekitar 30 Hog Rider dan troops pembersih, disertai 4 buah Healing Spell pada waktu war. Karena kemampuan handal dalam war, serta murah hari mendonate troops dan membantu mengkoordinir Clan War, ia diangkat menjadi wakil ketua elder pengganti Oblivion yang menggantikan Noven yang terangkat menjadi Co-Leader.

70. Dauntless
     Merupakan teman sekaligus murid  favorit dari Oblivion. Prajurit ini memiliki potensi yang besar baik dalam menyerang maupun bertahan. Ia memperoleh 6 star pertamanya melawan RIMAU. Dan pada saat Clan War melawan Malaysia, Dauntless berhasil mempertahankan basenya dari serangan musuh sebanyak 3x. Namun akhirnya Town Hall Lv5 milik dauntless ini dijebol oleh Full Dragon milik musuh.


71. BeachBoy / Gerrard
Merupakan ID kedua dari Gerrard.


72. Jediy4
Merupakan adik dari Arnel yang baru bergabung pada tanggal 1 September 2014.


73. Awaken
     Merupakan Murid ketiga Oblivion.



74. Yona
     Merupakan ID kedua dari Noven.


75. Yondry
     Merupakan murid kedua Oblivion yang mampu menyerbu lawan yang bernomor diatasnya dan memperoleh 3 star. Murid didikan Oblivion yang mempunyai level paling tinggi ini menunjukkan kemampuan sesungguhnya pada saat war melawan Chinese Clan XII

76. Ricky
     Merupakan mantan Clan JHT yang mendapatkan 6 star pertamanya melawan Malaysia. Semakin banyak JHT, semakin meningkatkan kekuatan berperang Indo Caffe. Serangan favorritnya adalah Full Dragon.


77.  Aldy_utama
Orang keenam yang pertama kali bergabung ke dalam Member Solid Indo Caffe, saat itu Town Hall masih Lv5. Namun, ia akan mengikuti Clan War Ketiga pada Zaman Peleburan Armada.



78.  DianaAngraeni
Merupakan guru dari  Jeremy Pro17 dalam dunia realitas. Ia bergabung di Indo Caffe untuk sekaligus membimbing Jeremy melaksanakan tugasnya di dunia realitasnya. Ia langsung menjadi Assault Champion dalam war pertamanya di Indo Caffe melawan HAE MORELIA

79.  Akbar
Merupakan member yang join dalam masa pertengahan Zaman Peleburan Armada yang suka sekali memberikan donasi troops kepada sesama yang membutuhkan. Ia mengikuti war pertamanya melawan HAE MORELIA.


80.  EdwardGunanto
Merupakan kawan dari Bulu dan juga Groovy280. Setelah diajak Groovy280 join Indo Caffe, ternyata Edward juga merupakan teman dari Teto. Begitu bergabung, ia langsung terjun ke pertempuran melawan HAE MORELIA

81.  Bahiga
Merupakanmember baru Indo Caffe yang langsung mengikuti war melawan HAE MORELIA.

82. Rutio
Member global yang bergabung di Indo Caffe dalam Zaman Peleburan Armada. Dekat dengan Kevin Siregar dan kawan-kawannya.

83.  AanAnsori
Member global yang bergabung di Indo Caffe di  Angkatan kesembilan.

84.  Usrzl_23
Merupakan ID kedua dari Oblivion yang bertugas sebagai penjaga Indo ChaVaLier


85.  Nicholsonpanz
Merupakan adik dari NicholasNPutra yang menjadi member pertama yang bergabung dalam Indo Caffe di tahun 2015


86.  Reinhard
Adik dari Reynaldo yang berarti juga merupakan sepupu dari Groovy280. Merupakan calon penerus generasi Indo Caffe


87.  Morpice
Adik dari Jackpot yang bergabung di Indo Caffe beserta kembalinya Jackpot. Bersama dengan Reinhard, menjadi penerus generasi Indo Caffe


88. King Arthur
Merupakan member globalyang bergabung di Indo Caffe sejak Januari


89.  Dinasty Ami
ID kedua dari Dauntless yang mewakili dirinya di Indo Caffe ketika ia sedang berkelana


90.  Bryan
Teman dari Reynaldo yang diajaknya bergabung ke dalam Indo Caffe, dan langsung mengikuti perang pertamanya mmelawan INDO KINGDOM. Murid dari Reynaldo ini masih membutuhkan bimbingan darinya


91. Roni Her
Member global yang baru saja bergabung dengan Indo Caffe


92.  Jack Sparrow
Member global yang baru bergabung dengan Indo Caffe yang di recruit di hari yang sama dengan Roni Her

No comments:

Post a Comment