Tuesday, August 19, 2014

Kenapa sih mau cari loot aja susah?


Sumber: http://clashofclans.wikia.com/wiki/Raids

Troops gua udah kuat-kuat, uda find match lebih dari 20x, tapi masih belom juga dapet musuh yg lootnya banyak. Maksimal juga 70k, itupun kalau beruntung...

Apakah ada yang salah? Coba cek lagi hal-hal apa yang pernah kamu lakukan sebelum terjadinya peristiwa itu.

Apabila penyebabnya adalah Town Hall, ane punya solusinya...







Mungkin kamu terlalu fokus farming, hingga lupa menaikkan trophy setelah mengupgrade Town Hall. Ketahuilah, Apabila kamu menyerang village yang memiliki Town Hall yang lebih rendah daripadamu, kamu akan terkena penalty pengurangan loot yang tersedia. Oleh karena itu, tingkatkanlah Trophymu sebelum Town Hall  milikmu selesai di upgrade.

Sangat disarankan semua bangunanmu sudah diupgrade secara maksimal sebelum mengupgrade Town Hallmu. Karena meningkatkan Trophy,  berarti kamu akan berada di Liga dimana tingkat kesulitan musuh meningkat, namun loot yang tersedia makin banyak. 

Apabila bangunanmu tidak terupgrade secara penuh. Maka, kamu hanya akan menjadi 'makanan' bagi pemain-pemain lainnya....


Berikut ini adalah biaya Match Cost  yang ditingkatkan setiap kenaikan pada Town Hall:






Ingatlah selalu bahwa apabila kamu mengupgrade Town Hall, berarti juga meningkatkan biaya Find Match. Maka, pikirkanlah baik-baik kapan waktu yang tepat, sebelum kamu mengupgrade Town Hall milikmu.

Semoga bermanfaat... ((^_^))





No comments:

Post a Comment