Sunday, August 17, 2014

Dirgahayu RI ke 69

MERDEKA!!!
by: Groovy280, Reynaldo and Giselle



 

Inilah hari yang paling di tunggu-tunggu kita semua. Mengenang bagaimana kita merdeka, bebas dari penjajahan Belanda dan Jepang.

Kami percaya bahwa Indonesia dapat menjadi semakin maju, menembus puncak kejayaan dunia.

Mungkin kita masih terbelakang dalam berbagai bidang. Namun, apabila kita memili semangat bagaikan Naga, kita tidak akan terkalahkan. Kita akan terus maju dalam segala aspek esensial dunia.

Sistem pemerintahan kita mungkin sekarang masih terlanda oleh korupsi, keserakahan, dan peraturan-peraturan yang kurang efektif. 

Dalam bermain Clash of Clans ini, kami mendapatkan banyak sekali pelajaran. Kami belajar untuk membina manajemen Clan yang baik. Membuat peraturan-peraturan yang dapat membuat Clan sejahtera dan solid tidaklah mudah, apalagi membuat peraturan perundang-undangan. Hal itu tidaklah mudah.



Oleh karena itu kami mengerti bagaimana Negara kita ini memang sulit untuk dibuat peraturan yang cocok, dan dapat membuat rakyat sejahtera. Namun kita pasti bisa membentukanya.

Maka,  janganlah jadi member yang pasif yang hanya bisa mengkritik, namun tidak dapat berbuat apa-apa, melainkan hanya berharap ada pemimpin atau orang besar lainnya yang dapat mengubah nasib negara kita ini.

Nasib negara kita tidak dapat diubah kalau tidak dengan niat dan realisasi dari kita sendiri.

Mulailah dari kita sendiri untuk melakukan hal-hal yang dapat membangun semangat positif Indonesia, maka sedikit demi sedikit, makin banyak orang yang akan bersemangat untuk ikut membangun semangat positif itu.



Pupuklah kepekaan, kerajinan, dan kreativitas sejak dini agar dapat membangun Indonesia yang jaya!



Kami mewakili Indo Caffe mengucapkan "Selamat Dirgahayu RI ke-69 bagi Kita Semua,"

Bersama kita pasti bisa maju, bersama kita pasti  bisa makmur!


((^_^))


   





No comments:

Post a Comment