Monday, August 11, 2014

Bertarung Hingga Titik Darah Penghabisan


Apa yang terjadi ketika musuh yang menjadi lawan War kita terlihat sangat tangguh dan mendominasi saat war?



Misalnya musuh memiliki Town Hall yang jauh lebih tinggi dan jauh lebih banyak dibandingkan dengan kita, apakah kita akan gentar?









Sebagai pemimpin yang baik, apakah yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan menyerah begitu saja, menerima kekalahan akan ketidakadilan yang menimpa clan Anda?



Atau, apakah Anda akan memimpin dan memotivasi teman-teman Anda, menyerang lawan dengan  kemungkinan mendapat ratusan ribu gold yang Anda dan teman-teman Anda dapatkan, dengan masih mendapat kembali resource 10% dari bonus loot, apabila Anda gagal pada akhirnya?





Cobalah untuk mengingat-ingat kembali satu per satu dari member Anda. Semua teman-teman Anda mendambakan bonus loot yang begitu penting untuk mengupgrade bangunan-bangunan yang mereka miliki. takdir mereka sangat bergantung kepada keputusan yang akan Anda buat nantinya.


















Cobalah untuk sedikit lebih berani. Jangan cepat menyerah, hindarilah kesempatan-kesempatan untuk kalah pada Clan War. Sebab apabila hal itu terjadi, maka akan memperburuk reputasi clan Anda  yang akan terlihat pada War Log.


Cobalah untuk menyatukan semangat Clan Anda, dan pimpinlah mereka menuju kemenangan. Ya, mungkin dalam segi kekuatan, Clan Anda kalah telak. Namun, Anda masih memiliki dua hal yang musuh tidak lebih unggul daripada Anda, yaitu kesolidan dan strategi.


















Oh tidak! Musuh telah unggul star jauh lebih banyak star daripada Anda, belasan, ataupun puluhan star lebih tinggi. Anda merasa semakin bimbang untuk apa yang perlu dilakukan kedepannya. Apakah Anda akan memerintahkan teman-teman Anda untuk berhenti menyerang karena menurut Anda hal itu hanya membuang-buang resources? Atau Anda akan lanjut saja menyerang?


Jangan buat member-membermu kecewa. Anda memiliki 99% potensi untuk menang di saat Anda hampir kalah, oleh karena itu jangan berhenti dulu!


Gairah kompetisi Clan lawan akan semakin menurun apabila selisih skor mereka berada sangat jauh daripada Clan Anda. Musuh sudah akan mulai santai, mencoba taktik penyerangan baru sebagai latihan mereka yang belum tentu 100% mendapat 3 bintang. Bahkan ada musuh yang sengaja menyerang base Clan Anda yang sudah 3 bintang, demi mendapatkan loot (Ya, terutama apabila yang Town Hallnya diluar. Gunakan strategi itu untuk memancing napsu musuh agar menyerangnya berulang kali!).


Musuh sudah terlalu senang, bahkan sudah merayakan kemenangannya sebelum waktu Clan War usai. 





















Ya, celah yang ditunggu-tunggu sudah nampak. Kini giliran Anda dan teman-teman Anda membalas serangan mereka. Kejutkanlah mereka dengan serangan kalian di jam-jam terakhir! Jangan mau kalah! Tunjukan kepada mereka bahwa semangat Clan Anda tidak pernah redup! Tunjukan bahwa Clan Anda lah yang lebih pantas memenangkan peperangan ini daripada mereka!


Ambilah dan terimalah bonus loot yang Clan Anda dambakan selama ini! Clan Anda lah yang paling pantas untuk menerima kekayaan itu!!





No comments:

Post a Comment