Wednesday, January 13, 2016

Mengenal Sosok Mystearion



Mystearion


Julukan                        : Darjo, Darrian, Myst

Zaman Bergabung      : Zaman Perwira Elite

Domisili                       : Tangerang

Tanggal Lahir              : 8 Oktober 1997

Zodiak                         : Libra





            Mystearion atau lebih dikenal dengan nama Darjo merupakan salah satu member Elite Indo Caffe yang diundang masuk oleh Ray pada Zaman Kesebelasan Elder. Ia merupakan Mantan klan JHT dimana pada waktu itu ia berada di klan yang sama dengan Ray.

            Nama Mystearion diambil dari sosok Public Figur yang pernah bermain game "Dragon Nest." Dengan menjadi salah satu Member Elite Indo Caffe, Mystearion digambarkan dengan Karakter berotot, bersenjata giant blade. 


            Dalam Indo Caffe, Mystearion memiliki sifat energetik, percaya diri yang tinggi, dan kompetitif. Ia sangat tidak menyukai apabila ada orang lain yang melebihi kekuatannya.



Sumber: Google.com




 

Tuan Rumah yang Baru


            Konon ketika Mystearion masih berada di klan JHT, ia memang bukan merupakan petarung yang elite, sehingga tak jarang ia diolok-olok oleh teman-temannya. Namun,  loyalitasnya terhadap JHT membuat Mystearion bertahan lama di klan JHT hingga bubar.

Ray yang telah di kick dari JHT sebelum bubarnya klan tersebut, ternyata sudah membuat klan baru, yaitu Indo Caffe. Mystearion pun tidak punya pilihan lain selain mencoba untuk mengabdi ke Indo Caffe yang ketika itu sedang mengakhiri Zaman Kelahirannya.





Mengasah Jiwa Ksatria


Setelah memasuki Indo Caffe, ternyata Mystearion menunjukkan semangat dan kompetensi yang tinggi. Ia berhasil menyumbang banyak bintang saat war. Ia bahkan mendapat apresiasi dari banyak pihak.






Rival


            Meningkatnya popularitas Mystearion membuatnya dilirik oleh member elite lainnya, terutama Jessync yang merupakan pasukan elite terbaik pada masa itu. Oleh karena itu Jessync dan Mystearion saling bersaing satu sama lain untuk meraih gelar perwira elite terbaik di Indo Caffe.






Pengembaraan ke Negeri Petir


            Ketika berakhirnya Zaman Peleburan Armada, terjadilah Konferensi Depatlas. Hampir seluruh member Indo Caffe melakukan pengembaraan ke klan-klan lain untuk menimba ilmu. Mystearion bersama dengan adiknya; DRAGON’S BELIEF, dan juga JOKOWI JK melakukan migrasi ke klan kecil Indonesia yang bernama Thunder Empire, dimana level-level membernya sangat kecil bila dibandingkan dengan Msytearion dan yang lainnya.

            Di Thunder Empire, Mystearion, DRAGON’S BELIEF, dan JOKOWI JK sangat dihormati dan menjadi sosok yang diidolakan anggota-anggota mereka. Pada akhirnya Mystearion kembali ke Indo Chavalier, kemudian ke Indo Caffe pada saat Natal 2014, mengikuti perkembangan Indo Caffe hingga Zaman Neologi.





Akhir dari Keagungan


            Sejak Zaman Neologi Jessync yang mulai menjadi rivalnya sudah tidak aktif, sehingga Mystearion merasa tenang dan mencoba untuk mencari rival lain.

DRAGON’S BELIEF yang merupakan adik Mystearion juga merupakan salah satu rival terberatnya. Melihat progress adiknya yang telah melebihinya, Mystearion menjadi iri. Ia buru-buru meningkatkan Town Hall miliknya menuju level 9, padahal pasukan dan pertahanannya belum mencapai TH8 maksimal.

Kini ia tidak lagi dapat mencetak 3 star seperti dulu. Pikirnya, ia akan dapat mengalahkan adiknya. Namun, hal tersebut justru malah menghambat prosesnya dan mengakhiri gelarnya sebagai perwira elite Indo Caffe.





Harapan


            Ketika mengakhiri Zaman Sihir Hitam, dan memulai tahun 2016, ada member Indo Caffe yang bernama Jessica yang memaksimumkan troops miliknya, namun tidak mengasah defense-nya sama sekali. Jessica pun menjadi penyerang yang handal, dimana bisa menumbangkan musuh dengan beberapa nomor diatasnya. Kemudian Jessica dinobatkan menjadi destroyer pertama di Indo Caffe.

            Hal tersebut menarik perhatian Mystearion. “Aku masih memiliki peluang untuk menjadi destroyer,” pikirnya. Untuk menjadi destroyer, tidak perlu melakukan upgrade pada defense, melainkan fokus terhadap troops saja. Kemudian Mystearion mencoba untuk meningkatkan troopsnya agar mumpuni untuk  TH9.

No comments:

Post a Comment