Sunday, January 31, 2016

Blog Update 31 Januari 2016



Blog Update 31 Januari 2016

 Hal yang di update:

  1. Mengenal Sosok Cik Belle
  2. New Gallery Page
  3. Mengenal Sosok Ray - Update
  4. Mengenal Sosok Oblivion - Update
  5. Mengenal Sosok Zefry - Update


                Indo Caffe telah berdiri kokoh satu tahun lebih, meninggalkan banyak darah dan air mata di balik perjuangan nan gigih dari setiap member-membernya. Sejak awal Januari, Indo Caffe memulai Zamannya yang ketigabelas. Namun sampai akhir Januari nama dari Zaman baru itu masih belum terpublikasikan.

            Ya, Zaman tersebut dinamakan “Zaman Pilar Komando.” Pada Zaman ini seluruh co-leader menjadi sibuk, sehingga, urusan pemerintahan clan menjadi terbengkalai. War pun berantakan, dan Indo Caffe mengalami kekalahan beruntun.

            Pada kekalahan beruntun sebanyak tiga kali, Jessica berbicara dengan penuh kharisma kepada para co-leader, bahwa sistem pemerintahan internal Indo Caffe perlu diperbaiki. Dengan sibuknya seluruh co-leader, maka roda pemerintahan tidak dapat berputar dengan lancar. Sehingga apabila hal tersebut dianggap angin lewat, maka Indo Caffe selamanya tidak akan bisa memenangkan war.

            Hal tersebut mendapat perhatian yang serius dari beberapa co-leader. Dimulai dari JOKOWI JK, kemudian Zefry, dan yang lainnya. Zefry yang menjabat sebagai leader pada zaman yang bersangkutan, kembali membangkitkan semangat Indo Caffe, memotivasi seluruh member-member Indo Caffe untuk tetap semangat dan membenarkan struktur pemerintahannya.

            Sehari kemudian, Oblivion membuat suatu peraturan militer baru bahwa siapapun co-leader yang menekan tombol start war, maka dia lah yang bertanggung jawab untuk memimpin war tersebut. Seluruh formasi penyerangan dan pembagian tugas donasi juga merupakan urusan co-leader tersebut. Untuk pembagian donasi, minimal tiga orang yang bertugas. Setelah itu, Oblivion memimpin kedua perang pertama dengan sukses. Indo Caffe kembali bangkit seperti dulu lagi.


            Bahkan Ray, leader pertama Indo Caffe, kembali menyongsong angkasa dan bersiap untuk mengangkat senjatanya, melawan segenap sosok yang mencoba untuk merintanginya. Bangkitnya Indo Caffe juga didukung oleh kembali bergabungnya Naufal ke dalam war. Dengan gabungan dari kekuatan komandan dan prajurit elite, maka akar keemasan Indo Caffe sudah cukup kokoh, dan akan segera berbuah manis.

Kejadian-kejadian yang terjadi pada Bulan Januari di Zaman Pilar Komando:

  1. Jessica kembali ke Indo Caffe
  2. Member baru bernama heri datang ke Indo Caffe
  3. Reynaldo dan AsyncXYZ berhenti mengikuti war untuk sementara
  4. Valen bergabung ke dalam Indo Caffe
  5. Groovy280 berhenti mengikuti war, dan roda pemerintahan dipegang oleh Zefry
  6. Ray dan Naufal kembali mengikuti war
  7. Terjadi tiga kekalahan war secara beruntun
  8. Jessica mengemukakan pendapatnya di hadapan co-leader
  9.  Zefry membangkitkan semangat Indo Caffe
  10. Oblivion membuat peraturan baru


Member-member baru pada bulan Januari di Zaman Pilar Komando:

1.    Heri
Merupakan member global yang bergabung kedalam Indo Caffe. Ia mengajak kedua temannya juga bergabung ke Indo Caffe, yakni Ariel Cah dan ANIME LOVERS


2.    Ariel Cah
Diundang Heri bergabung ke dalam Indo Caffe. Rivalnya adalah ANIME LOVERS, dimana mereka selalu bertikai dalam urusan kecil. Keduanya hampir sering sekali membuat para  co-leader mengamuk. Ariel memiliki sifat yang lebih berandal dan  nakal dibandingkan dengan ANIME LOVERS. Ia seringkali dimarahi oleh Izhamzam


3.    ANIME LOVERS
Bersama dengan Ariel Cah, ia diundang Heri bergabung ke dalam Indo Caffe. ANIME LOVERS memiliki sifat lebih dramatis dan melankolis dibandingkan Ariel Cah. Meskipun ANIME memiliki Town Hall satu level lebih rendah daripada Ariel, ia tidak akan pernahm menyerah untuk melampaui kekuatan Ariel. Namun persaingan keduanya seringkali membuat kepala para co-leader menjadi pusing, terutama ketika mereka meminta pasukan war secara paksa dan kurang ajar.

4.    Valen
Valen merupakan member TH9 yang bergabung di Indo Caffe. Ia diajak Groovy280 bergabung, dengan harapan bisa menambah firepower Indo Caffe untuk melawan klan lawan. Valen sendiri memiliki sifat tidak sabar, sehingga seringkali memaksa untuk diberi war troops dengan cepat.

5.    King Hakim
Seperti Jessica, King Hakim adalah member global yang bergabung ke Indo Caffe karena mendapat informasi dari blog. Ia mengikuti war pertamanya yang dipimpin oleh Oblivion. 

Gallery:
Picture 1 (Baca dari bawah ke atas)

Picture 2 (Baca dari bawah ke atas)

Picture 3 (Baca dari bawah ke atas)

 
Picture 4 (Baca dari bawah ke atas)


Picture 5 (Baca dari bawah ke atas)
Picture 6 (Baca dari bawah ke atas)


 
Picture 7 (Baca dari bawah ke atas)
Picture 8 (Baca dari bawah ke atas)



No comments:

Post a Comment