Monday, January 18, 2016

Mengenal Sosok Ricky Alfred



Ricky Alfred

Julukan                        : Ricky

ID Lain                         : CyberBully

Zaman Bergabung      : Zaman Infanteri Berat

Domisili                       : Tangerang

Tanggal Lahir              : 22 Mei 1997

Zodiak                         : Gemini





            Ricky Alfred yang biasa dipanggil Ricky merupakan anggota Indo Caffe mantan JHT dan juga Zeom. Ia bergabung di Indo Caffe pada Zaman Peleburan Armada. Di Indo Caffe, Ricky juga merupakan salah satu dari member elite Indo Caffe. Pada TH7 dan 8, dia menggunakan komposisi Full Dragon. Sedangkan pada Akhir TH8, dan perjalanannya menuju TH9, ia lebih sering menggunakan GoWiPe.

            Dalam cerpen Indo Caffe, Ricky lebih digambarkan sebagai Gladiator Sparta. Sama seperti kebanyakan Gladiator lainnya, Ricky menggunakan Belatih dan juga jarring untuk memerangkap lawannya

            Dalam Indo Caffe, Ricky memiliki sifat yang kalem, namun keras kepala. Dengan kepalanya yang dingin, ia mampu menghabisi segala musuh yang mencoba untuk berdiri di hadapan Indo Caffe.



Sumber: google.com

Arena Colosseum


            Dulu, Ricky merupakan member JHT yang setia. Ia berlatih bersama dengan Bulu, Mystearion, Ray, Jessync, Trianity, Teto, dan yang lainnya. Di dalam JHT, dirinya dilatih dengan cara yang sangat keras. Bahkan pada setiap war yang ada, seluruh anggota JHT diminta untuk menyumbang 3 star atau dihukum.

Pada akhir zaman revolusi sipil perubahan JHT menjadi Zeom, Ricky mengikuti teman-temannya pindah ke Zeom. Setelah bubarnya Zeom, Ricky mengembara sendirian tanpa teman-temannya ke INA Spartans.

Di INA Spartans, barulah Ricky mempelajari bagaimana menjadi Gladiator yang sesungguhnya. Ia baru menyadari bahwa JHT tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan INA Spartans yang sangat tegas. Disana, Ricky diasah dengan sangat keras oleh leader dan co leader disana, bagaikan gladiator Sparta yang siap tewas di medan perang untuk menjalani latihan yang mematikan





Surat dari Kawan Lama


Setelah beberapa bulan di INA Spartan, Ricky mendapat surat dari teman-temannya; Mystearion, Teto, Jessync, Bulu, dan yang lainnya, bahwa mereka sedang berada di Indo Caffe dan ingin bertemu dengannya. Ricky pun senang, karena setelah sekian lama ternyata ia berhasil menemukan keberadaan teman-temannya.

Ricky yang kegirangan pun akhirnya meminta izin kepada ketua INA Spartans untuk pergi ke Indo Caffe menemui teman-temannya.





Sang Gladiator Memasuki Indo Caffe


            Pada akhirnya Ricky memasuki Indo Caffe. Kehadirannya disambut oleh beberapa anggota Indo Caffe yang dulunya merupakan anggota JHT maupun Zeom. Ricky pun sangat senang, terutama karena salah satu member elite JHT, yakni Bulu, turut hadir menyambutnya di Indo Caffe.

            Di Indo Caffe, Ricky menggunakan kekuatan yang telah dipelajarinya selama di JHT, Zeom, dan INA Spartans, sehingga mampu bergabung menjadi salah satu pasukan elite Indo Caffe. Setelah sekian lama di Indo Caffe, Ricky Alfred pun menjadi betah.





Kembali ke Colosseum


            Setelah berakhirnya Zaman Peleburan Armada, Indo Caffe dinyatakan bubar sesuai dengan konferensi Depatlas (Desember 2014) oleh Zefry, Groovy280, dan Oblivion.  Bedasarkan konferensi tersebut, Indo Caffe tidak akan mengadakan war hingga Januari 2015. Dan setiap member Indo Caffe dihimbau untuk mengembara guna menempa ilmu penyerangan.

            Ricky pun menggunakan kesempatan tersebut untuk kembali ke INA Spartans. Dimana ia menempa kembali kekuatannya disana.



Sumber: google.com



Akhir dari Pengembaraan


            Ricky Alfred menetap di INA Spartans hingga Januari 2015. Pada saat yang bersamaan, Indo Caffe telah lahir kembali dalam bentuk Indo ChaVaLier. Namun Ricky masih memilih untuk ekstensi pengembaraannya di INA Spartans, karena ia berniat untuk menjadikan perpindahannya ke Indo Caffe nanti sebagai perpisahan selamanya dengan INA Spartans. Selama itu, Ricky hanya bisa bercerita dengan Groovy280 tentang apa yang dialaminya, dan juga tentang progress upgrade-nya.

            Pada 1 Februari 2015, Indo Caffe memulai Zaman Neologi dimana Indo Caffe kembali menanjak kariernya. Pada pertengahan Februari, Ricky akhirnya meminta izin kepada ketua INA Spartans dan pada akhirnya ia dapat bergabung menjadi residen permanen Indo Caffe.





Gladiator Lain


            Setelah memasuki Zaman Neologi, Bulu sudah pensiun, sehingga Ricky tidak lagi memiliki sumber inspirasi. Pada zaman tersebut, kinerja Asing_XYZ memuncak. Ia berhasil mendapatkan 3 star dalam 5 kali war berturut-turut, dan mendapat gelar perwira elite terbaik Indo Caffe sepanjang sejarah.

            Ricky pun tidak mau kalah. Ia tidak mau ada gladiator yang dapat mengimbanginya selain Bulu. Oleh karena itu dengan GoWiPe dan Dragonball miliknya, ia berhasil meraih 3 star selama 5 kali war berturut-turut.

Pada war selanjutnya, Ricky berhasil membuahkan 3 star pada serangan pertamanya. Namun sangat disayangkan serangan kedua Ricky luput 1% lagi untuk mendapatkan 3 star. Waktu habis tepat ketika P.E.K.K.A miliknya sedang mengangkat pedang untuk menebas bangunan terakhir lawan, sehingga Assault Champion streak-nya hanya sampai disitu, menyamai kedudukan Asing_XYZ sebagai pencetak Assault Champion Streak terbaik yakni sebanyak 5x.

Sumber: 300 B.C.




Akhir dari Gladiator


            Pada pertengahan Zaman Cendekiawan Terselubung, Ricky pensiun dan menonaktifkan ID miliknya, sehingga kisah dari Gladiator ternama INA Spartans hanya sampai disitu saja. Namun kisah perjalanan Sang Gladiator sangat menginspirasi bagi Indo Caffe. Dan kisah perjuangannya mendapatkan gelar Assault Champion Streak akan dikenang sepanjang masa menajdi sumber semangat perwira Indo Caffe yang menggebu-gebu.

No comments:

Post a Comment