Monday, January 18, 2016

Mengenal Sosok Izhamzam



Izhamzam


Julukan                        : Izam, Izham, Zamzam

Zaman Bergabung      : Zaman Rekonsiliasi

ID Lain                         : Yuantana

Domisili                       : Semarang

Tanggal Lahir              : 19 Desember 1994

Zodiak                         : Sagitarius





            Izhamzam yang biasa dipanggil Izam ini diajak adiknya, RAIHAN, untuk bergabung di Indo Caffe pada Zaman Rekonsiliasi. Meskipun RAIHAN bergabung lebih awal, justru Izhamzam lah yang lebih berkarya di Indo Caffe. Pada Zaman Neologi, ia diangkat sebagai Ketua co-leader di bidang sipil. Kemudian mulai Zaman Cendekiawan Terselubung, ia membantu Zefry, Oblivion, dan Groovy280 untuk memimpin war. Mulai Zaman Sihir Hitam, ia telah diangkat menjadi salah satu komandan war utama Indo Caffe.

            Pada cerpen “Kegelapan Menyelimuti Gunung Iwayama,” Izhamzam digambarkan sebagai Elemental Mage yang sedang bertarung melawan Charles di Lembah Timur Gunung Iwayama.

            Izhamzam sendiri memiliki karakter yang ceria, carefree, easy going, serta ramah. Namun, suatu hal yang membuatnya kesal adalah ketika banyak member bocah yang bawel menggangu suasana clan.



Sumber: invoker DotA 2



Titik Awal


            Izhamzam yang biasa dipanggil Izam ini bergabung di Indo Caffe pada Zaman Rekonsiliasi setelah diajak adiknya, RAIHAN’S, untuk menginstal clash of clans. Izam tumbuh di Indo Caffe pada masa pemerintahan Ray, dimana Oblivion, Noven, dan Groovy280 bergerak sebagai komandan war utama.

            Pada Zaman Infanteri Berat, Izam mulai mengenal seisi Indo Caffe, dan diangkat sebagai elder karena perilakunya yang solid. Pada Zaman itu, Izam telah berteman dengan akrab dengan Mr.Naufal, Noven, Fikri Yusrihan, dan yang lainnya. Namun member yang paling ia dekat adalah Cik Belle. Ia mampu mempelajari strategi perang, dan menceritakan masalah yang ada kepadanya. Pada akhir Zaman Infanteri Berat, sungguh disayangkan Cik Belle kembali ke klan asalnya, membuat Izam dan beberapa member lainnya harus berpisah dengan hati yang sendu.


Sumber: google.com



Perhamburan dan Persatuan


            Setelah Konferensi Depatlas, dimana Indo Caffe dinyatakan berhenti war hingga Desember 2015, Izam kebingungan akan clan mail yang diberikan oleh Oblivion. Ia pun segera mencacri klan lain untuk disinggahi

            Namun setelah mendengar kabar bahwa Zefry dan Oblivion membuat Indo Chavalier sebagai tampungan member-member Indo Caffe yang menginginkan war, Izhamzam ikut bergabung ke sana bersama dengan Mr.Naufal, Noven, dan member lainnya.






Promosi Jabatan


            Setelah memasuki Zaman Neologi, Izhamzam diangkat menjadi ketua co-leader di bidang sipil dengan Jackpot sebagai wakilnya. Kepercayaan yang diberikan oleh Groovy280 itu ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ia mampu mendekatkan diri dengan banyak member baru, sehingga Izam menjadi salah satu member yang paling disegani di Indo Caffe.



sumber:google.com


Dari Sipil ke Militer


            Pada Zaman Cendekiawan terselubung, banyak member elite Indo Caffe yang pensiun seperti Reynaldo, Ricky, NicholasNPutra, Mr.Naufal, Fikri Yusrihan, dan yang lainnya. Keadaan klan pun memburuk, terutama ketika Groovy280 menonaktifkan IDnya.

            Dibawah pimpinan Oblivion, Izhamzam mulai membantu memimpin war agar dapat menang. Kehadiran member kuat bernama Antasena sangat menginspirasi Izam untuk menambah ilmu berperangnya.

            Namun beberapa minggu kemudian Antasena leave Indo Caffe, yang diikuti oleh keluarnya Oblivion dan juga Dauntless. Hal tersebut membuat Izam pusing. Untung saja Zefry segera menunjukkan respon yang baik, dan segera mengambil alih posisi leader untuk memimpin Indo Caffe kembali menuju kejayaannya.

            Di bawah naungan Zefry, Izhamzam memimpin klan dengan sangat tekun. Mengatur member seperti Brayen Nokonor dan Febry Setiawan bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun dengan segenap kemampuannya, pada akhirnya mereka mampu mematuhi instruksi Izhamzam.

            Tidak disangka suatu keajaiban muncul. Groovy280 kembali aktif, diikuti oleh kembalinya member-member yang telah hilang bagaikan kepingan puzzle yang menyatu; Reynaldo, Oblivion, Karantal, dan yang lainnya.

            Pada Zaman Sihir Hitam, Izam mengikuti Halloween War, dan mempelajari strategi berperang dari sana. Setelah Halloween War, Izam mulai memimpin banyak war dengan sendirinya, membuatnya menjadi komandan war Indo Caffe secara resmi. Izam juga mulai bisa bekerjasama dengan Groovy280, Oblivion, dan juga JOKOWI JK. Pada Zaman Sihir Hitam, Izam telah memiliki seorang murid bernama Senda Serlalita. Begitulah perjalanan hidup Izhamzam, salah satu co-leader yang mampu menguasai jabatan sipil, maupun militer sekaligus.

1 comment: