Wednesday, January 13, 2016

Mengenal Sosok DRAGON'S BELIEF



DRAGON’S BELIEF


Julukan                        : DRAGON, Nadine

Zaman Bergabung      : Zaman Perwira Elite

Domisili                       : Tangerang

Tanggal Lahir              : 22 Mei 1999

Zodiak                         : Gemini






            DRAGON’S BELIEF. Dari namanya yang menggemparkan, sudah jelas dia adalah member elite Indo Caffe. Member yang biasa dipanggil dengan nama Nadine ini merupakan adik dari Mystearion.

            Dalam kisah yang terpaparkan di blog, Nadine digambarkan dengan ksatria yang pemberani dan tak kenal lelah. Sesuai dengan namanya, Nadine berprofesi sebagai Dragoon, dimana kisahnya bermula di saat ia mengalahkan Naga di Pulau Azurith tersebut, dan menggunakan sisiknya sebagai armor miliknya

            DRAGON’S BELIEF merupakan salah satu dari member yang setia pada Indo Caffe, karena ia hadir di seluruh Zaman yang ada di Indo Caffe sejak pertama kali ia bergabung di Indo Caffe.




Sumber: Deviantart.com




Mengikuti Jejak Sang Kakak


            Pada Zaman jauh sebelum didirikannya Indo Caffe, Nadine berada di dalam klan professional. Tak lama kemudian, kakaknya, Mystearion, yang berada di JHT pindah ke Indo Caffe. Beberapa minggu kemudian, Mystearion memberi tawaran kepada Nadine untuk bergabung ke dalam Indo Caffe.

            Setelah berpikir dengan matang, ia bergabung ke dalam Indo Caffe dengan penuh keyakinan. Baru beberapa hari di Indo Caffe, ia langsung dinobatkan menjadi elder, karena ia sering memberikan donasi, dan menyumbang star dengan jumlah yang banyak. Mungkin level tinggi Nadine lah yang menjadi penyebab utama ia bisa menjadi Perwira Elite dengan cepat. Pada Zaman tersebut, Nadinelah yang memiliki level yang paling tinggi, bahkan melebihi Ray sekalipun.





Naga yang Mendarat di Negeri Petir


            Ketika berakhirnya Zaman Peleburan Armada, hampir seluruh member Indo Caffe melakukan pengembaraan ke klan-klan lain untuk menimba ilmu. Nadine bersama dengan Mystearion dan juga JOKOWI JK melakukan migrasi ke klan kecil Indonesia yang bernama Thunder Empire, dimana level-level membernya sangat kecil bila dibandingkan dengan Nadine dan yang lainnya.

            Di Thunder Empire, Mystearion, DRAGON’S BELIEF, dan JOKOWI JK sangat dihormati dan menjadi sosok yang diidolakan anggota-anggota mereka. Nadine mengajari banyak member Negeri Petir tersebut untuk menyerang dengan

Pada akhirnya JOKOWI JK mengajak kedua kakak beradik ini kembali ke Indo Chavalier, klan temporer yang dibuat oleh Oblivion, kemudian bersama dengan member Indo Caffe lainnya, mereka kembali ke Indo Caffe. Terkadang beberapa member dari Thunder Empire mampir ke Indo Caffe untuk menemui Nadine, Mystearion, dan JOKOWI JK.





Persaingan yang Membuahkan Nihil


Semakin hari, progress Nadine makin meningkat suatu saat Nadine sudah mencapai TH8 dengan defense hampir maksimum. Kakaknya, Mystearion pun menjadi iri. Mystearion buru-buru meningkatkan Town Hall miliknya menuju level 9, padahal pasukan dan pertahanannya belum mencapai TH8 maksimal.

Setelah Mystearion meningkatkan THnya, Nadine tidak mau kalah, langsung saja ia tingkatkan level TH miliknya sebelum memaksimalkan defensenya dengan sempurna. Hal tersebut membuat base kedua kakak beradik ini menjadi prematur, dan kemuliaan mereka dalam peperangan menurun.





Sumber: openwalls.com




Amarah Sang Naga


            Setelah menyadari kesalahannya, Nadine sangat menyesal dan mencoba mengejar ketingalan defense dan troops miliknya. Suatu saat hingga pada suatu war di Januari 2016, ia berhasil menyumbangkan 3 star dalam 100% damage yang dihasilkan olehnya. Groovy280, Izhamzam dan yang lainnya langsung memberi apresiasi kepadanya. Kini Naga yang telah tertidur telah bangun kembali.

No comments:

Post a Comment