Sunday, January 31, 2016

Mengenal Sosok Belle



Belle


Julukan                        : Cik Belle, Cikbel
Zaman Bergabung      : Zaman Infanteri Berat
ID Lain                         : Steven Han
Domisili                       : Semarang



            Menerobos markas musuh dengan gigih, Hog Rider  miliknya menerobos segenap wall yang merintanginya. Tidak ada markas yang dapat menghentikan laju Hog Rider-nya, sekalipun markas anti-hog. Selalu saja ada cara untuk menonaktifkan seluruh giant bomb untuk mengamankan jalan bagi seluruh Hog kepunyaannya.

            Ya, dia adalah Cikbel, The Master of Hog. Dia merupakan member perempuan terkuat dalam sepanjang sejarah Indo Caffe. Sifatnya yang keibuan membuatnya disenangi seluruh member Indo Caffe. Ia tidak pernah pelit menyumbangkan troops berat kepada “anak-anak”nya. 

            Kehadiran guru dari Steven ini memperkuat angkatan perang Indo Caffe dengan cemerlang. Bersama dengan Bulu yang baru bergabung pada zaman yang sama, Cikbel dan Bulu mengubah Angkatan Perang Indo Caffe, sehingga terjadilah Revolusi Angkatan Perang pada masa itu.


 Hasil gambar untuk hog rider


Asal Usul Nama

            Steven Han, itulah ID asli dari Cikbel. Mengapa demikian? Karena ID tersebut merupakan ID milik Steven, yang dibuat di gadget milik Cikbel sendiri. Setelah dalam waktu yang singkat, Steven membuat IDnya sendiri. Kemudian Sang guru mulai tertarik melanjutkan progress Steven, dan mengklaim ID Steven Han sebagai kepunyaannya. Kemudian Cikbel bergabung dan berkembang dengan pesat di klan Turki, dimana ia bertemu dengan calon suaminya.



Permintaan Seorang Murid

            Setelah berkembang pesat di klan Turki, Cikbel telah meraih TH9, dan memiliki Hog Rider dan Healing Spell dengan level yang sudah maksimum. 

Suatu saat, ia bertemu lagi dengan muridnya, Steven. Steven memohon Cikbel untuk tinggal di Indo Caffe sementara waktu. Cikbel yang sudah lama tidak bertemu dengan Steven, akhirnya memutuskan untuk menetap secara sementara di Indo Caffe.
           


Revolusi Angkatan Perang

            Kehadiran guru dari Steven ini memperkuat angkatan perang Indo Caffe dengan cemerlang. Bersama dengan Bulu yang baru bergabung pada zaman yang sama, Cikbel dan Bulu mengajari bagaimana cara menggunakan troops darat berat seperti P.E.K.K.A, Valkyrie, Golem, dan Hog Rider

Hal tersebut memicu terjadinya Revolusi Angkatan Perang dimana Member Indo Caffe yang memiliki TH8 keatas yang tadinya selalu menggunakan Dragon Strike pada saat war, beralih menggunakan troops darat berat. Maka dari itu, zaman tersebut disebut sebagai Zaman Infanteri Berat. 

Beberapa member mulai tertarik untuk beralih dari Dragon Strike menjadi Heavy Infantry, seperti Zefry, Groovy280, Oblivion, Ricky Alfred, Fikri Yusrihan, Naufal, dan yang lainnya.



            Selain menjadi pemicu Revolusi Angkatan Perang, Cikbel bersama dengan Bulu juga membantu mengatur strategi perang bersama dengan komandan perang pada zaman itu; Oblivion, Noven dan juga Groovy280. Sehingga war hampir selalu dimenangkan oleh pihak Indo Caffe



Sosok Seorang Ibu

            Meski baru seminggu di Indo Caffe, Cikbel sangat menyayangi setiap member-member yang ada. Setiap ada yang meminta Naga, P.E.K.K.A, Lava Hound, Witch, dan yang lainnya, Cikbel selalu membuatnya sekalipun pasukan tersebut hanya digunakan untuk raid.

            Namun hal tersebut tidak membuat Cikbel kekurangan resource. Ia tetap bisa melalukan raid dengan sangat baik, sehingga builder hut dan laboratory miliknya tidak pernah menganggur.

            Selain Steven, Cikbel juga dekat dengan yang lainnya, terutama Izhamzam, JOKOWI JK, Giselle, dan juga Teto.

            


Panggilan dari Turki

            Setelah dua minggu lebih menetap di Indo Caffe, ternyata sudah saatnya waktu memanggil Cikbel untuk kembali ke klan asalnya. Kepulangan Cik Belle meninggalkan kenangan yang tak akan pernah terhapus sepanjang sejarah Indo Caffe. Sosok Ibu yang baik hati, yang tak 

Revoulsi Angkatan Perang yang telah dibuatnya, melahirkan pengguna Hog yang dilestarikan turun temurun seperti Groovy280, Rudra, Nugroho, dan yang lainya. Kini, setiap ada anggota Indo Caffe yang menggunakan penyerangan Hog Rider, sosok Cikbel selalu terngiang di kepala mereka..

“Fearsome and Dramatic” – Steven
“My Guide” – Zefry
“Her Soul is in Every Hog User” – Groovy280
“Master of Hog” – Ricky Alfred
“Hog Expert” – Reynaldo
“My Hog Inspiration” – AsyncXYZ
“Amazing Woman” – Izhamzam
“Guardian Angel” – JOKOWI JK
“I Like your Style” – Jackpot
“Master of Hog” – Ricky Alfred

No comments:

Post a Comment