Wednesday, January 6, 2016

Zaman-zaman pada Tahun 2015

Setiap zaman, lahirlah pahlawan yang baru...
Dan dari pahlawan yang lahir itu...
Mereka memiliki masa kejayaannya masing-masing...
Dan pahlawan yang sejati adalah...

"Pahlawan yang selalu mengisi lembaran baru di setiap zaman yang ada."



Zaman Neologi (1 Februari - 1 April)


Pernahkah kalian melihat ganasnya Vesuvius, sang penerus jabatan Bulu, inspirator Infanteri Berat pertama di Indo Caffe.

Pernahkah juga kalian mendengar legenda sengitnya persaingan antara AsyncXYZ dengan RickyAlfred dalam merebut gelar perwira elite terbaik?

Atau pernahkah kalian melihat generasi baru dari Jackpot, NicholasNPutra, dan Reynaldo yang berperang dengan gigih melawan musuh? Kalau begitu, zaman inilah yang kalian cari.
 Zaman Neologi ini lahir dimana anggota-anggota Indo Caffe mulai bersatu kembali dari pengembaraannya masing-masing, setelah Oblivion melakukan gerakan 29 November 2014.
  
 Dengan adanya rekonsiliasi ini, maka kata ‘neologi’ ini  menjadi nyata. Era baru yang meleburkan member-member Indo Caffe dari beragam angkatan, membangkitkan kembali semangat Indo Caffe. 
Kejadian pada Zaman Neologi:
  1. Groovy280 menjadi leader Indo Caffe untuk pertama kalinya
  2. Izhamzam dan Jackpot memegang jabatan ketua sipil untuk pertama kalinya
  3. Pertama kali ada MPR yang dikepalai oleh Zefry
  4. Vesuvius, teman Bulu yang diutusnya mewakilinya yang penisun, bergabung di Indo Caffe
  5. Morpice, Reinhard, dan Nicholsonpanz bergabung kedalam Indo Caffe yang merupakan penerus dari Jackpot, Reynaldo, dan NicholasNPutra secara berurutan
  6. AsyncXYZ dinobatkan menjadi perwira elite terhandal Indo Caffe sebagai rekor pencetak 3 star terbanyak selama 6x war berturut-turut
  7. RickyAlfred menyamakan rekor AsyncXYZ mencetak 3 star selama 6x war berturut-turut
  8. Setelah lebih dari seminggu bergabung di Indo Caffe, Vesuvius memilih untuk mengikuti jejak gurunya untuk pensiun
 Member-member Baru pada Zaman Neologi:

1. Vesuvius
Vesuvius merupakan murid dari Bulu yang diutusnya bergabung di Indo Caffe untuk mewakilinya yang telah pensiun. Meskipun hanya berada kurang dari dua minggu, Vesuvius mampu merekor jumlah star yang banyak dengan GoWiWiPe miliknya.

2. Morpice
Adik dari Wakil Ketua Sipil Indo Caffe pada Zaman Neologi; Jackpot. Sebagai adik, Morpice seringkali dimarahi oleh Jackpot apabila melakukan kesalahan dalam penyerangan war. Hal tersebut membuat Morpice berkembang menjadi pribadi kuat yang tahan banting.

3. Reinhard
Adik dari Reynaldo, dan juga merupakan sepupu dari Groovy280. Berbeda dengan Jackpot yang mengajari adiknya dengan kekerasan, Reynaldo seringkali menggantikan adiknya dalam melakukan penyerangan war.

4. Nicholsonpanz
Adik dari NicholasNPutra yang masih butuh belajar dalam menggunakan komposisi Full Balloon miliknya. Nicholsonpanz bergabung ke dalam Indo Caffe karena kebetulan bertemu dengan Groovy280 di dunia nyata. Setelah bergabung, Nicholson baru menyadari bahwa kakaknya berada di dalam clan yang sama dengannya.

5. Bryan
Salah satu sahabat Reynaldo yang sering bermain bersama dengan Arnel dan Johnny Smith. Setelah bergabungnya BrayenNokonor pada zaman Cendekiawan Terselubung, Bryan mengganti namanya menjadi BrayenNokoyor sebagai bentuk lawakan.



Zaman Cendekiawan Terselubung (2 April - 2 Oktober)


Pernahkah kalian melihat runtuhnya regenerasi dari Indo Caffe? Dimana berhentinya persaingan dari AsyncXYZ dan RickyAlfred, berhentinya regenerasi dari Morpice, Reinhard, dan Nicholsonpanz?

Atau bahkan hilangnya leader mereka Groovy280 dengan tiba-tiba? Ironis sekali. Groovy280 yang tadinya ingin membangun era baru untuk Indo Caffe malah mendinggalkan Indo Caffe seperti apa yang dilakukan Surdani terhadap Indo Caffe pada zaman awal berdirinya clan tersebut. Kini kepemimpinan Indo Caffe menjadi terselubung dengan ketidakaktifan Groovy280.

Inilah Zaman terpanjang dalam sejarah Indo Caffe. Pada zaman ini, Oblivion berjuang dengan keras bersama dengan Izhamzam memimpin Indo Caffe menuju kejayaannya. Dengan dibantu dengan member TH10 yakni Antasena alias Bimasena, Indo Caffe perlahan maju menanjaki tanga keemasannya.

Kejadian pada Zaman Cendekiawan Terselubung:

  1. Morpice, Reinhard, dan Nicholsonpanz pensiun pada awal April 2015
  2. Member lucu bernama BrayenNokonor bergabung kedalam clan
  3. Reynaldo, pensiun dan keluar klan pada pertengahan April 2015
  4. Wilson Wu terlibat konflik dengan Oblivion dan keluar dari Indo Caffe, dan mengajak beberapa member lainnya untuk membuat clan baru, yakni Dnea07, dan Sharon S
  5. Johnny Smith, Bryan, dan Arnel menggantikan posisi perwira elite dari Reynaldo
  6. Groovy280 penisun pada akhir Mei 2015, namun masih menjabat menjadi leader
  7. RickyAlfred, Jackpot, dan NicholasNPutra,  pensiun pada pertengahan Agustus 2015
  8. Johnny Smith bergabung di klan terkenal di Luar Negeri
  9. Edward Gunanto, MrNaufal, dan FikriYusrihan keluar dari Indo Caffe
  10. Oblivion menjadi leader Indo Caffe untuk pertama kalinya
  11. Antasena, member yang loyal dan kuat bergabung di Indo Caffe pada  pertengahan Agustus 2015
  12.  Antasena keluar dari Indo Caffe pada akhir September 2015
  13.  Keadaan clan semakin genting dan Oblivion memutuskan untuk keluar dari Indo Caffe disertai dengan Dauntless, muridnya
  14. Zefry kembali menjadi leader Indo Caffe

 Member-member Baru pada Zaman Cendekiawan Terselubung:


 1. Brayen Nokonor
Pada awalnya, Brayen merupakan orang yang membuat member-member lainnya risih. Ia selalu meminta donasi, namun tidak pernah atau jarang sekali menyumbang troops. Apabila tidak diberi donasi, maka bocah yang satu ini akan ngambek, padahal deskripsi requestnya adalah 'yang barokah ya(arti = yang ikhlas ya).' Brayen hobi sekali bertengkar dengan seisi Clan, terutama Arnel yang memang sudah sangat gemas dengannya sejak lama. Karena sifat Brayen yang menyebalkan namun lucu itu, seisi clan seringkali melakuakn candaan dengan memberi Brayen julukan 'barokah,' yang lama kelamaan diganti menjadi 'varokah,' karena Brayen seringkali sengaja mengganti huruf 'B' menjadi 'V'. Namun lama kelamaan Brayen akhirnya mulai mengerti mengenai atmosfer dan peraturan di Indo Caffe, lama-lama yang Brayen dan yang lain terbiasa. Dibalik semua itu, Brayen sendiri merupakan pribadi yang loyal di Indo Caffe bahkan setelah keluarnya Groovy280 dan Oblivion dari Indo Caffe sekalipun.

2. EdwardGunanto
Teman dari Groovy280 dan Bulu. EdwardGunanto ini ternyata merupakan sahabat dari Teto saat SD. Ia keluar setelah Groovy280 pensiun dari Indo Caffe, dan kembali bergabung pada Desember 2015 dengan menggunakan nama 'Karantal.'

3. Antasena
Member terkuat Indo Caffe sepanjang sejarah. Hampir menyumbang 3 star selama war, melebihi Cik Bel, Bulu, maupun Charles. Pemilik ID kedua bernama Bimasena ini pensiun tepat seminggu sebelum Zaman Sihir Hitam.

4. Sharon S
Sharon Stephanie ini merupakan pelukis yang handal yang menggambar beberapa fanart picture untuk blog Indo Caffe. Pada pertengahan April, ia berhasil dibujuk oleh Groovy280 dan Wilson Wu untuk bergabung di Indo Caffe. Pada akhir April, ia mengikuti Wilson Wu untuk meninggalkan Indo Caffe membuat klan baru. Namun akhirnya Wilson Wu pensiun, dan Sharon kembali ke Indo Caffe. Pada zaman Sihir Hitam, Sharon pensiun, dan ID miliknya dijadikan sebagai salah satu dari keempat decoy oleh Groovy280

5. Christy
Sahabat dari Teto dan Groovy280. Bersama dengan Sharon S, ia pensiun pada zaman Sihir Hitam, dan IDnya juga digunakan sebagai salah satu dari keempat decoy oleh Groovy280.

6. Gumiho
Member Indo Caffe yang selalu gugup dalam menyerang. Seringkali dimarahi ketika gagal dalam melakukan penyerangan, namun Gumiho tetap setia pada Indo Caffe.



 

Zaman Sihir Hitam (3 Oktober - 2 Januari)


Racun, Gempa, dan Kecepatan. Ketiga unsur itu mendominasi Halloween War dengan sangat Dahsyat. Kini Groovy280 telah kembali memimpin Indo Caffe.

Kini Reynaldo telah kembali bersama dengan kedua IDnya untuk menghabiskan lawan. Bersama dengan pasangan emasnya, Async, mereka menghancurkan segala TH8 yang mencoba berdiri di hadapan mereka.

Nugroho, member yang selalu mengintimidasi lawan dan tidak segan-segan memberi ampun lawannya yang mencoba menginjakkan kaki mereka melawati batas teritorial Indo Caffe.

Kejadian pada Zaman Sihir Hitam:

  1. Groovy280 kembali menjabat sebagai leader Indo Caffe pada awal Oktober 2015
  2. Oblivion dan Dauntless kembali menjadi co-leader Indo Caffe di bidang militer pada pertengahan Oktober 2015
  3. Chelsee menonaktifkan IDnya
  4. Reynaldo kembali menjadi co-leader di Indo Caffe bersama dengan kedua IDnya
  5. Groovy280 memulai Halloween War pada akhir Oktober 2015
  6. Groovy280 mengajak beberapa temannya bergabung ke dalam Indo Caffe
  7.  Zefry menonaktifkan dirinya setelah Halloween War
  8.  Reynaldo menggantikan RickyAlfred sebagai pasangan emas AsyncXYZ
  9. Nugroho, member tangguh dari global, bergabung ke dalam Indo Caffe
  10. JOKOWI JK menjadi donatur Golem tertinggi di Indo Caffe
  11. Izhamzam memimpin war untuk pertama kalinya pada akhir Desember 2015
  12. Kembalinya FikriYusrihan dan MrNaufal kedalam Indo Caffe
  13. EdwardGunanto kembali ke Indo Caffe dengan nama 'Karantal' 
  14. Kevin Siregar, Steven, Christy, dan Sharon S, menjadi member decoy di Indo Caffe

 Member-member Baru pada Zaman Sihir Hitam :


 1. Nugroho
Setiap member memiliki masa kejayaan pada zamannya. Kalau Zaman Cendekiawan terselubung merupakan zamannya Antasena, Zaman Sihir Hitam merupakan zamannya Nugroho. Member kuat ini memberikan semangat yang menggebu-gebu bagi member Indo Caffe, khususnya Reynaldo, Groovy280, dan JOKOWI JK.


2. Jessica
Fans berat blogger Indo Caffe. Sebelum bergabung kedalam Indo caffe, Jessica gemar membaca kisah-kisah yang dipaparkan pada blog Indo Caffe. Jessica ini sebenarnya sudah mencapai TH8, namun karena IDnya hilang, ia harus memulai dari bawah. Pada natal 2015, ia kembali ke klan lamanya, namun kembali pada Tahun Baru 2016 dan menjabat menjadi Destroyer pertama Indo Caffe. Dengan sifatnya yang tegas, ia tidak segan-segan meng-kick member baru yang tidak taat pada aturan Indo Caffe

3. Rudra
Teman Groovy280 yang diajaknya bergabung kedalam Indo Caffe. Setelah Groovy280 menginspirasi beberapa member lainnya menggunakan Hog, Rudra mencoba berlatih menggunakan Hog hingga bisa membuahkan 6 star pada beberapa war. Groovy280 dan Reynaldo mengapresiasi perbuatan Rudra tersebut. Namun sejak natal hingga tahun baru, Rudra menonaktifkan IDnya.

4. Valcon
Member Indo Caffe dan juga merupakan sahabat Groovy280 dan juga Rudra. Troops favoritnya adalah Full Dragon dimana Groovy280 membantu Valcon menyempurnakan serangannya.

5. Senda Serlalita
Sahabat dari Izhamzam dimana pada cerpen "Kegelapan Menyelimuti Gunung Iwayama," sosoknya membuat Jessica cemburu apabila Izhamzam membahas namanya. ia bergabung sejak Desember 2015, namun belum ingin mengikuti war. 

6.Arsus
Merupakan anak buah dan murid dari Zefry yang masih dalam proses belajar menggunakan taktik Classic miliknya.

No comments:

Post a Comment