Friday, June 27, 2014

Episode 1: Lahir




Sejarah Indo Caffe

Episode 1: Lahir



            Sebelum Indo Caffe lahir, para pendiri clan ini bergabung di dalam clan yang bernama INDONESIA yang merupakan clan newbie dengan required trophy 0. Tentu karena anggotanya hanya 5 orang dan leadernya tidak pernah aktif, banyak sekali orang yang keluar-masuk clan tersebut hanya untuk mempromosikan clan mereka. Banyak orang yang mebujuk kelima anggota loyal dari clan tersebut, namun mereka tetap menolak dan menjaga kesolidan mereka

            Ya, kelima orang tersebut adalah Zefry, Kevin Siregar, Yovela, groovy280 dan juga sang leader non-aktif yang bernama Ahmad.

            Suatu saat bergabunglah seseorang di clan INDONESIA yang bernama Surdani. Ia mengajak kami untuk membuat clan baru dengan alasan leader di clan INDONESIA ini sudah tidak aktif lagi.

Tentu saja ditolak oleh member loyal INDONESIA tersebut. Namun groovy280 berpikir tidak apa-apa apabila membuat clan baru, asal anggotanya sama persis seperti yang ada sekarang di INDONESIA.

            Akhirnya diciptakanlah oleh Surdani clan baru yang bernama Indo Caffe. Member dari Indo Caffe satu per satu melakukan migrasi dari clan INDONESIA ke Indo Caffe.

            Groovy280, Zefry, dan Kevin Siregar telah berhasil melakukan migrasi. Namun Yovela tertinggal di belakang, tidak mengetahui bahwa satu per satu anggota INDONESIA telah pindah ke Indo Caffe.

            Groovy280, Zefry dan Kevin pun berusaha pindah ke clan INDONESIA untuk mencari Yovela. Namun tak disangka dia sudah pergi dari clan tersebut. “Malang baginya. Dia pasti mengira kita sudah melanggar sumpah solid kita,” Kata Kevin.

            Clan Indo Caffe dipimpin dengan baik dan benar oleh Surdani. Makin banyak member yang datang bergabung. Hal itu mungkin karena level Surdani sudah jauh diatas kita semua.

            Beberapa hari kemudian, tak disangka Surdani meninggalkan kami sendirian. Satu per satu member yang tak solid pun mulai meninggalkan Indo Caffe. Kini Indo Caffe hanya tersisa 3 member yang sangat solid, yaitu groovy280, Kevin Siregar, dan Zefry, dan diketuai oleh groovy280.

            Banyak orang datang membujuk kami untuk pindah clan. Namun kita semua, terutama Kevin menolaknya dengan halus. “Kita mungkin lemah, tetapi kita solid. Suatu saat kita akan menjadi clan nomor 1 di dunia,” jawab Kevin yang langsung diacungkan jempol oleh groovy280 dan Zefry.

            Hari demi hari pun berlalu. Member Indo Caffe masih berjumlah 3.  Bila membernya bertambah pun, pasti hanya untuk mencemooh, atau promosi, kemudian leave clan.

            Kemudian groovy280 mendapatkan ide. Dia melihat temannya yang di clan lain di kick, mungkin karena dianggap payah oleh clannya, padahal levelnya sudah mencapai 50. Sedangkan diantarra groovy, kevin dan zefry saja paling tinggi baru lv25.

            Ya, sahabat groovy yang di kick dari clannya adalah Ray. Groovy menawari apakah ia mau memimpin clan Indo Caffe. Ray menyanggupinya, karena yang ia cari bukanlah kekuatan, melainkan persahabatan.

            Ray pun langsung diterima akrab oleh member-member lainnya. Ray pun mulai mengajak teman-teman mantan clan lamanya yang senasib dengannya (dicampakkan dari clan), terutama Wilson. Akhirnya clan Indo Caffe dengan resmi dikepalai oleh Ray, dengan 4 co leader yaitu Zefry, groovy280, Kevin Siregar, dan Wilson.

            Setelah dikumpulkannya member-member temannya Ray dan Wilson seperti Jus Jeruk (JJ), Trianity, dan Jonadude, Kevin juga mengajak temannya yang bernama Bryan W.

            Di clan dengan pemimpin yang baru ini, Groovy280, Zefry dan Kevin merasa sangat senang. Namun tetap saja mereka masih melakukan usaha maksimal mencari Yovela dan mengajaknya bergabung disini apabila ketemu. Namun tidak juga ketemu. Akhirnya mereka bertiga pun menyerah dan sedih, terutama Kevin.

            Akhirnya karena kesedihannya itu, setiap kali ada member baru yang memasuki Indo Caffe, Kevin selalu menceritakan legenda Indo Caffe, dari zaman Ahmad, Surdani, hingga zaman Ray. Kini semua member Indo Caffe mengetahui sejarah yang memilukan itu...

            Kemudian ada satu member global pertama yang bersumpah mau ikut mengembangkan clan Indo Caffe. Dia bernama Fadjri. Tentu saja dia diangkat menjadi member loyal. Akhirnya member pun menjadi 10, dan awal dari Indo Caffe baru dimulai disini...

Klik disini untuk lanjut ke Episode 2: Tumbuh

Klik disini untuk mengenal lebih dalam Member Solid Indo Caffe 

No comments:

Post a Comment