Saturday, October 3, 2015

Setelah Sekian Lama

Hai sahabat Indo Caffe. Setelah sekian lama tidak aktifnya blog, kini Blog Indo Caffe kembali beroperasi!

Beberapa peristiwa ekstrem terjadi pada saat absennya blog ini yang juga merupakan akhir dari Zaman Cendekiawan Berselubung.




The Vanishing Leader
            Setelah ada kesibukan masing-masing, Groovy280 mulai tidak sempat mengatur klan, maka lama-lama ia sudah tidak aktif lagi. Beberapa member protes, salah satunya adalah JOKOWI JK yang mengatakan “klan ini mati gara-gara ditinggal oleh Groovy.”

The Rise of Oblivion
            Pemerintahan kemudian Groovy280 berikan ke tangan Oblivion, dimana ketegasannya melampaui batas member-member lainnya, sehingga banyak member yang merasa takut dibawah pimpinannya.
            Ya, selama ini pemerintahan berjalan dengan lancar karena Groovy280 dan Oblivion saling melengkapi. Apabila salah satu dari mereka hilang, maka roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik.
            Di bawah pimpinan Oblivion, dua orang saudara datang bergabung ke Indo Caffe. Antasena dan Bimasena merupakan prajurit handal yang seringkali memenangkan war. Namun lama kelamaan, banyak member yang sudah mulai sibuk sendiri-sendiri, sehingga kinerja klan menjadi mundur.
            Karena banyak member yang tidak antusias dan pensiun, maka Oblivion sudah tidak tahan lagi. Oblivion akhirnya keluar dari Indo Caffe mengembara.

The New Beginning
Setelah kepergian Oblivion, pemerintahan kembali lagi ke tangan Zefry. Indo Caffe pun mulai memasuki Zaman Magis Hitam, dimana terjadi beberapa minggu setelah update dark spells.
Setelah memiliki waktu luang, Groovy280 kembali aktif di klan Indo Caffe, dan kaget bahwa Oblivion telah keluar dari Indo Caffe. Groovy280 menjadi sedih. Karena baginya, Oblivion merupakan partner pemerintahan yang paling cocok dengannya.

Kembalilah Oblivion
Bersama dengan a_singXYZ, JOKOWI JK dan Izhamzam yang pada saat itu aktif memimpin war, Groovy280 melakukan start dari bawah, dan bertekad untuk memulihkan keadaan Indo Caffe seperti dulu lagi. “Ayo kita tunjukkan Oblivion bahwa kita sudah bangkit. Mari kita buat dia percaya bahwa Indo Caffe sudah seperti dulu, satu hati, satu angkatan perang, dan satu keluarga.
Tanpa Oblivion, pemerintahan tidak dapat berjalan dengan lancar. Selain Groovy280 yang membutuhkan sosok tegas dan disiplin dalam pemerintahan, Zefry pun mengalami hal yang sama. Yin tidak lengkap tanpa Yang.
Beberapa member baru datang bergabung di Indo Caffe dari blog, yaitu Febry dan Jessica. Mereka berkata bahwa Oblivion sangat terkenal di kalangan pembaca blog. Mereka merupakan penggemarnya. Mereka sengaja datang ke Indo Caffe supaya bisa bertemu dan berperang bersamanya.
Maka dari itu, kembalilah Oblivion. Banyak orang yang membutuhkanmu. Banyak orang yang menjadi penggemarmu. Tanpamu, roda pemerintahan tidak akan bisa berjalan dengan baik. Ayo kita mulai bersama-sama dari bawah. Mungkin saat ini Indo Caffe sedang jatuh, tetapi tekad dan semangat kami sudah matang untuk membangun kembali kerajaan megah yang telah jatuh ini. We need you, Oblivion…


Sumber: Dota 2
 "Pria berjubah hitam, beraura gelap, dan berkuda hitam itu, adalah idolaku," Kata Febry
"Kemanakah pria berjubah hitam itu? Aku sengaja bergabung disini untuk menantinya kembali," Kata Jessica


No comments:

Post a Comment