Tuesday, March 1, 2016

Kemenangan Pertama Indo Caffe 2

Indo Caffe - Clash of Clans's instagram picture

Pada tanggal 27 Februari, Indo Caffe langsung memulai war pertamanya yang dipimpin oleh Galaticos(Reynaldo) dan Jessica. 

Urutan member adalah sebagai berikut:
  1. Ray (TH8)
  2. Yovela (TH8)
  3. Galaticos (TH7)
  4. Han Solo (TH7)
  5. HAKIMSON (TH7)
  6. Indra (TH7)
  7. Wiro Sableng (TH7)
  8. Jessica (TH7)
  9. Leon (TH6)
  10. KyloRen280 (TH6)



Pada battle day, Reynaldo dan Han Solo(asyncXYZ) yang masih TH7 menyerang musuh TH8, Kedua pasangan emas ini langsung menyumbang 3 star yang menggencarkan musuh. 

Adapun HAKIMSON (Lu Bu), Dia merupakan member TH7 bernomor urut 5, namun mampu menjatuhkan musuh No2 dengan TH8. 

Hampir seluruh base musuh terkena 3 star kecuali yang paling atas. Markas base tersebut sangat kuat, sehingga Ray hanya mampu menembus 1 star. Namun hal tersebut saja sudah cukup menjatuhkan mental lawan untuk memenangkan war, karena di saat terakhir, pasangan emas Galaticos dan Han Solo kembali membuahkan 3 star, diikuti oleh HAKIMSON yang mengakhiri war dengan skor 28 - 11.

Jasa war ini merupakan berkat setiap member-membernya. Galaticos, Han Solo, HAKIMSON masing-masing mampu menyumbangkan total 6 star pada war tersebut. Sementara itu, war juga tidak bisa dimenangkan tanpa bantuan dari donasi Rudra yang memiliki level tertinggi di klan cabang tersebut.

Pada war kedua, war kembali dipimpin oleh Reynaldo yang sudah mengerti potensi member-membernya. Kali ini Indo Caffe 2 berharap dapat menggapai cita-cita Indo Caffe dalam melampaui 8x win streak tersebut.

Tetap semangat Indo Caffe2! Keep clashing on!

Instagram: indo.caffe
Facebook: Indo Caffe

No comments:

Post a Comment