Saturday, February 13, 2016

Mengenal Sosok Arnel



Arnel
Julukan                        : Arnel, Nel
Zaman Bergabung      : Zaman Rekonsiliasi
Domisili                       : Jakarta
Tanggal Lahir              : 12 April 1998
Zodiak                         : Aries


            Salah satu member Elite Indo Caffe dari geng Precise Bullets, bersama dengan Reynaldo, Johnny Smith, Bryan, dan Spirit Walker. Arnel merupakan salah satu member yang paling setia, karena selalu ada di Indo Caffe dari awal ia bergabung hingga zaman sekarang.
            Dalam Precise Bullets, Arnel lah yang memiliki defense paling tinggi, sehingga ia memiliki nama lain “Master of Fortress.” Pada karakter fiksi Indo Caffe, Arnel juga digambarkan sebagai ksatria dengan armor silver yang menutupi nyaris seluruh bagian tubuhnya.


Sumber: Zerochan.net


Dasar dari Benteng yang Kokoh

            Legenda ahli defense ini dimulai dari Zaman Rekonsiliasi, dimana Reynaldo mengajaknya bergabung ke dalam Indo Caffe bersama dengan kedua temannya, yaitu Johnny Smith, dan Spirit Walker.
            Pada Zaman Infanteri Berat, Arnel mengajak adiknya, Jediy4 untuk bergabung menjadi keluarga besar Indo Caffe, dimana ia dan adiknya belajar mengenai strategi perang bersama dengan Bulu dan Cikbel.


Situasi yang Genting

            Pada Zaman Peleburan Armada, Indo Caffe mengalami krisis, yang disebabkan oleh banyaknya member yang tidak aktif, sehingga kalah war berkali-kali. Kemudian Oblivion mengadakan Konferensi Depatlas bersama dengan Zefry dan Groovy280. Hasil dari konferensi tersebut menghasilkan bubarnya Indo Caffe.
            Ketika member lain mengungsi ke klan lain, Arnel tetap setia berada di dalam Indo Caffe hingga akhirnya Zefry dan Oblivion mengumumkan bahwa armada Indo Caffe akan disatukan ke dalam Indo Chavalier yang bertujuan untuk menghimpun member-member Indo Caffe yang hendak ikut war, agar tidak terganggu menghadapi member-member yang tidak aktif. Arnel pun pindah ke Indo Chavalier, mengikuti gerakan seluruh teman-teman Precise Bullet-nya.


Aksensi Precise Bullet

            Pada Zaman Neologi, Arnel tetap berada di Indo Caffe, diikuti member Precise Bullet lainnya; Reynaldo dan Johnny Smith. Kehadiran Bryan dan Reinhard selaku member baru pada zaman tersebut menambah jumlah member Precise Bullet pada waktu itu. Namun sayang sekali Spirit Walker sudah pensiun sebelum saatya geng Precise Bullet mengalami masa ketenarannya.
Pada zaman pertama di tahun 2015 ini, Arnel, Reynaldo, Johnny Smith, dan Bryan mengalami ketenaran namanya. Arnel dijuluki sebagai “Master of Defense.” Reynaldo dijuluki sebagai “Master of Raid,” Johnny Smith dijuluki sebagai “Master of Attack,” dan Bryan mendapatkan julukan “Master of Comedy,” karena lawakannya yang lucu. Mereka berempat merupakan member inti Precise Bullet yang mampu meningkatkan laju pertumbuhan Indo Caffe.


Makan Hati

            Pada awal Zaman Cendekiawan Terselubung, datanglah member baru bernama Brayen Nokonor yang baru bergabung, namun jumlah troops received-nya sepuluh kali lipat daripada jumlah donasinya. Arnel lah yang paling gemas dengan karakter satu ini.
            Tak jarang ditemukan chat di dalam Indo Caffe tentang pertengkaran Arnel dan Brayen Nokonor. Brayen Nokonor seringkali request dengan deskripsi “yang barokah (artinya: yang ikhlas).” Namun setelah di donate pasukan ringan, Brayen malah marah-marah, seolah deskripsi “barokah” miliknya tidak memiliki makna apapun. Semakin Brayen marah, Arnel semakin sering memberikannya Goblin.


Tangan Kanan Sang Ahli Raid

            Reynaldo, sebagai ketua Precise Bullet akhirnya pensiun pada awal Zaman Cendekiawan Terselubung. Sebelum ia left Indo Caffe, ia menyerahterimakan seluruh hak dan wewenang atas jabatannya kepada Arnel. Kini Arnel menjabat sebagai wakil ketua bidang militer.
            Di zaman yang sama, makin banyak member elite yang keluar pada saat war seperti Ricky, NicholasNPutra, dan yang lainnya. Bahkan leader mereka, Groovy280, juga mulai tidak aktif, dan akhirnya pensiun. Johnny Smith pun terpaksa harus penisun. Kini Arnel menjadi anggota Precise Bullets satu-satunya yang tersisa, dan tetap memperjuangkan war di Indo Caffe dalam pimpinan Oblivion dan Izhamzam. Hanya merekalah harapan Indo Caffe untuk bangkit.
            Suatu saat datang member kuat bernama Antasena dimana hal tersebut mengubah nasib war Indo Caffe menjadi sangat baik. Bersamanya, Arnel mampu mempelajari taktik perang yang hebat. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama hingga Antasena keluar dari klan, diikuti dengan Oblivion, kemudian Dauntless. War pun kembali menjadi kacau balau.


Kembalinya Tuan Rumah

            Pada Zaman Sihir Hitam, Groovy280 kembali aktif dan memimpin war. Hal tersebut diikuti oleh aktifnya Oblivion dan Dauntless. Hebatnya, Reynaldo pun turut kembali bergabung ke dalam Indo Caffe, membantu sepupunya, Groovy280, untuk memimpin war.
            Seusai Halloween War yang diadakan oleh Groovy280, Arnel mulai berhenti mengikuti war. Ia hanya melakukan raid hingga zaman sekarang.

No comments:

Post a Comment