Saturday, February 13, 2016

Mengenal Sosok Bryan



Bryan
Julukan                        : Bry, Nokoyor
Zaman Bergabung      : Zaman Neologi
Domisili                       : Jakarta
ID Lain                         : Brayen Nokoyor
Tanggal Lahir              : 5 Maret 1998
Zodiak                         : Pisces


            Salah satu member Indo Caffe dari geng Precise Bullets, bersama dengan Reynaldo, JohnnySmith, dan Arnel. Di Precise Bullets, Bryan dijuluki the Master of Comedy karena sifatnya yang sering melawak. Di dalam Indo Caffe, Bryan digambarkan dengan karakter Badut.

Sumber: Juankaoritiiz.deviantart


Awal Komedi

            Bryan bergabung pada Zaman Neologi, diajak oleh sang ketua Precise Bullets, Reynaldo. Setiap kali mengikuti war, Bryan nyaris selalu gagal melakukan penyerangan dengan diberi alasan yang kocak. Seringkali Reynaldo membantu Bryan untuk membenahi penyerangannya.


Puncak Komedi

            Pada awal Zaman Cendekiawan Terselubung, datanglah member baru bernama Brayen Nokonor yang baru bergabung, namun jumlah troops received-nya sepuluh kali lipat daripada jumlah donasinya. Brayen Nokonor seringkali request dengan deskripsi “yang barokah (artinya: yang ikhlas).” Namun setelah di donate pasukan ringan, Brayen malah marah-marah, seolah deskripsi “barokah” miliknya tidak memiliki makna apapun.
            Brayen Nokonor pun selalu mengganti huruf b menjadi v. Contohnya “Halo nama saya Vrayen Nokonor. Minta troops verat, yang varokah ya!”
            Karena sifatnya, Brayen Nokonor menjadi buah bibir seluruh member Indo Caffe, bahkan yang tidak aktif sekalipun. Nama Bryan pun seringkali dibercandai menjadi Brayen karena pengucapannya mirip sekali.
            Karena ingin melucu, Bryan mengganti namanya menjadi Brayen Nokoyor, menjadi kembaran Brayen Nokonor. Apabila Bryan chat berbarengan dengan Brayen Nokonor, maka seluruh pembacanya menjadi pusing melihat kedua nama yang nyaris persis, saling berbicara. Apalagi saat itu Brayen Nokonor dan Bryan berada di dalam posisi league yang sama, jadi semakin sulit untuk membedakan presensi keduanya.


Akhir Komedi

            Pada Zaman Sihir Hitam, Bryan sudah tidak lagi aktif. Kemudian IDnya di kick oleh Reynaldo pada Zaman Pilar Komando, setelah mendapat izin darinya. Komedi Bryan alias Brayen Nokoyor selalu terngiang di hati Indo Caffe.


Komedi Putar

Brayen Nokoyor has donated you Goblin lv2
Arnel                           : WOY BRAYEN NOKONOR! STOP KASIH GUA GOBLIN!! LIAT PERBANDINGAN DONASI SAMA RECEIVED LU!
Brayen Nokonor          : Loh? Gua gak kasih lu apa-apa kok varusan!
Arnel                           : BOHONG! Lu kasi gua goblin lv2!
Brayen Nokonor          : Loh, gua kan udah TH7. Govlin gua lv3. Lagian gua udah verjanji gak akan donet semvarangan
Arnel                           : LAH TERUS INI SIAPA YG DONET?
Brayen Nokoyor          : Sepertinya mata Anda venar-venar perlu diperiksa ke dokter, Saudara Arnel
Arnel                           : AH KAMPRET LU BRY!

No comments:

Post a Comment