Saturday, February 13, 2016

Mengenal Sosok Johnny Smith



Johnny Smith

Julukan                        : Reyes, John, Jon, Joni, Johnny, Johnny Bravo
Zaman Bergabung      : Zaman Rekonsiliasi
Domisili                       : Jakarta
Tanggal Lahir              : 10 Januari 1999
Zodiak                         : Capricorn



            Salah satu member Elite Indo Caffe dari geng Precise Bullets, bersama dengan Reynaldo, Arnel, Bryan, dan Spirit Walker. Johnny Smith merupakan salah satu member elite terbaik pada Zaman Neologi. Dalam Precise Bullets, Johnny Smith memegang kunci penyerangan terbaik, sehingga mendapat julukan “The Master of Attack.”


Lahirnya Master of Attack

            Legenda jagonya attack ini dimulai dari Zaman Rekonsiliasi, dimana Reynaldo mengajaknya bergabung ke dalam Indo Caffe bersama dengan kedua temannya, yaitu Arnel, dan Spirit Walker.
Pada Zaman Infanteri Berat, Johhny mempelajari strategi penyerangan menggunakan Infanteri Berat yang diajarkan oleh Cikbel dan juga Bulu, dimana sebelumnya ia hanya mengandalkan komposisi troops Full Dragon.


Sumber: Google.com

Tragedi Natal 2015

            Pada Zaman Peleburan Armada, Indo Caffe mengalami krisis, yang disebabkan oleh banyaknya member yang tidak aktif, sehingga kalah war berkali-kali. Kemudian Oblivion mengadakan Konferensi Depatlas bersama dengan Zefry dan Groovy280. Hasil dari konferensi tersebut menghasilkan bubarnya Indo Caffe.
            Ketika member lain mengungsi ke klan lain, Johnny Smith mengungsi ke klan lain secara berpindah-pindah, namun ia belum berhasil menemukan klan yang cocok. Suatu hari, Zefry dan Oblivion mengumumkan bahwa armada Indo Caffe akan disatukan ke dalam Indo Chavalier yang bertujuan untuk menghimpun member-member Indo Caffe yang hendak ikut war, agar tidak terganggu menghadapi member-member yang tidak aktif. Johnny Smith pun diajak Reynaldo untuk kembali berperang untuk Indo Caffe.


Aksensi Precise Bullet

            Pada Zaman Neologi Bryan dan Reinhard selaku member baru pada zaman tersebut menambah jumlah member Precise Bullet pada waktu itu. Namun sayang sekali Spirit Walker sudah pensiun sebelum saatya geng Precise Bullet mengalami masa ketenarannya.
Pada zaman pertama di tahun 2015 ini, Arnel, Reynaldo, Johnny Smith, dan Bryan mengalami ketenaran namanya. Arnel dijuluki sebagai “Master of Defense.” Reynaldo dijuluki sebagai “Master of Raid,” Johnny Smith dijuluki sebagai “Master of Attack,” dan Bryan mendapatkan julukan “Master of Comedy,” karena lawakannya yang lucu.
 Mereka berempat merupakan member inti Precise Bullet yang mampu meningkatkan laju pertumbuhan Indo Caffe. Johnny Smith merupakan salah satu member elite yang paling top pada Zaman Neologi.


Akhir dari Precise Bullets

            Reynaldo, sebagai ketua Precise Bullet akhirnya pensiun pada awal Zaman Cendekiawan Terselubung. Sebelum ia left Indo Caffe, ia menyerahterimakan seluruh hak dan wewenang atas jabatannya kepada Arnel. Kini Arnel menjabat sebagai wakil ketua bidang militer.
            Oleh karena ketua Precise Bullets yang pensiun, Johnny Smith pun juga memutuskan untuk pensiun. Namun suatu hari, keinginan Johnny Smith untuk kembali bermain CoC mulai meningkat lagi. Ia mencoba untuk bergabung ke klan lain bernama “THE BLACK PEARL,” dan telah menjabat menjadi co-leader
            Pada Zaman Sihir Hitam, Reynaldo kembali aktif di Indo Caffe, dan Johnny Smith izin untuk pergi ke Indo Caffe untuk menemui Reynaldo. Meskipun tidak sempat mengikuti war, setidaknya ia sempat menjenguk keadaan klan lamanya itu. Karena sudah terlambat baginya untuk kembali di Indo Caffe. Sekarang THE BLACK PEARL sudah merupakan keluarga baginya. Namun, semangat dan daya juang Johnny Smith selaku anggota Precise Bullets akan tetap dikenang selamanya.

No comments:

Post a Comment