Friday, February 19, 2016

Mengenal Sosok AsyncXYZ



AsyncXYZ


Julukan                        : Asing, Adrian, Singgih, Dri

ID Lain                         : A_singXYZ, Han Solo

Zaman Bergabung      : Zaman Perwira Elite

Domisili                       :Tangerang

Tanggal Lahir              : 14 Juli 1997

Zodiak                         : Cancer





            Async merupakan murid andalan dari Groovy280 yang telah setia bergabung di Indo Caffe sejak Zaman Perwira Elite hingga Zaman Pilar Komando sekarang ini. Member yang terlahir lemah ini, belajar dari gurunya cara menyerang yang baik, hingga mampu merentangkan sayapnya sendiri untuk terbang di angkasa luas.

            Async juga merupakan salah satu dari penyerang elite sekaligus powerhouse pada Zaman Neologi. Ia berhasil memenangkan Halloween War tingkat TH8. Saingan utamanya adalah Ricky Alfred dan juga Reynaldo.

            AsyncXYZ digambarkan dengan karakter mage apprentice bersama dengan gurunya, Groovy280 sang Arcmage. Sifatnya yang polos, melankolis, namun memiliki daya juang yang tinggi, membuatnya berkembang dengan pesat dari hari ke hari.





Anak Unggas di Tengah Sekumpulan Rajawali

            AsyncXYZ bergabung pada masa pemerintahan Ray saat Zaman Perwira Elite, dimana saat itu ia tidak pernah mendapatkan star sama sekali pada saat melakukan penyerangan war. Hal itu membuat namanya tidak tersohor di depan member-member elite lainnya seperti Mystearion, Jackpot, DRAGON’S BELIEF, Jessync, dll.

Ia terlah berulangkali berusaha semaksimal mungkin, tetapi hasilnya tetap saja nihil, ia selalu tidak membuakan war. Hal tersebut membuat Async minder dan putus asa di tengah-tengah rajawali-rajawali elite itu.




Perguruan yang Pertama


            Pada Zaman Kebangkitan, Groovy280 sedang memantau progress clan war dan menyadari bahwa Async tidak pernah menyumbang star sama sekali. Bahkan Async juga tidak pernah request Clan Castle Reinforcement sama sekali setiap war.

            Async berkata bahwa ia selalu tidak enak hati apabila request CC. Groovy280 pun menjelaskan bahwa tidak perlu merasa sungkan untuk request troops apabila troops tersebut diperlukan untuk war. Sebab, pihak petinggi tidak akan segan-segan memberikan troops terbaiknya. Dan untuk menghargai troops yang diberikannya, maka pihak yang menerima troops harus menyerang dengan sebaik mungkin.

           
          Async pun mencoba mempelajari strategi tersebut. Namun, Groovy280 masih belum yakin, sebab jika diukur dari replay, Async tidak akan bisa mendapat star sekalipun dengan diberi troops bantuan. Pada akhirnya Groovy280 mengajarkan cara memancing Clan Castle lawan, bagaimana memulai serangan, dan lain-lain.

 Async pun akhirnya mencoba untuk mempelajari strategi-strategi yang diberikan oleh gurunya itu, dan langsung berhasil menyumbang 3 star pada war selanjutnya melawan The United. Semua penonton langsung kaget melihat progress drastis yang dihasilkan oleh Async itu. Meskipun pada saat itu masih banyak perwira elite yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan Async, tetap saja Async telah melakukan kemajuan yang sangat jauh sejak itu.




Perentangan Sayap


            Async yang mulai maju, melatih dirinya berperang dan mengajak adiknya, VermillionK untuk bergabung ke dalam Indo Caffe. Pada Zaman Emas, Async mengikuti war bersama dengan beberapa member lainnya di Tatan Sanctum. Async melakukan penyerangan dengan baik. Namun sayang sekali di Tatan Sanctum, Komandan Billy kurang memperhatikan strategi untuk memenangkan pertempuran. Sehingga terjadi kekalahan beruntun di Tatan Sanctum, sehingga klan tersebut dibubarkan.

Async terus berusaha melakukan penyerangan sebaik mungkin demi Indo Caffe. Ia telah menguasai serangan Naga. Namun Zaman berubah ketika ia menginjak TH8. Serangan Naganya tidak lagi membuahkan hasil yang memuaskan. Bukan hanya Async, tetapi pasukan elite lainnya juga kurang mahir dalam menggunakannya.

            Suatu hari datang member elite JHT bernama Bulu, dan juga Cikbel yang merupakan guru dari Steven. Kedua tokoh kuat ini memberikan dampak revolusioner pada serangan Indo Caffe. Para perwira elite lainnya beranjak dari troops udara menjadi troops darat. Dan mulai saat itu, Async dan member lainnya mulai belajar melatih serangan darat beratnya.


           

Akademi Penyerangan


            Pada ZamanPeleburan Armada, Async diangkat menjadi ketua elder, dan Bulu menjadi wakilnya. Sebab Oblivion dan Noven sudah diangkat menjadi co-leader pada waktu itu. Sehingga Async diberikan kepercayaan yang lebih tinggi. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama setelah adanya konferensi Depatlas yang diselenggarakan oleh Oblivion, Zefry, dan Groovy280.

Async mengungsi ke klan lain setelah konferensi Depatlas. Tidak berhasil menemukan klan yang cocok untuknya, Async akhirnya mendapat  kabar bahwa Zefry, Oblivion, dan Groovy280 mengadakan klan baru bernama Indo Chavalier, khusus member Indo Caffe yang mau perang.

Async pun tertarik mengikuti klan akademi tersebut, dan berhasil melakukan penyerangan dengan baik bersama beberapa member loyal lainnya seperti Reynaldo, Johnny Smith, Akbar, Dauntless, dan yang lainnya. Di sana, Async mempelajari lebih banyak hal lagi dan mengasah kemampuannya untuk semakin tajam.





Persaingan Sempurna


            Setelah beberapa jangka waktu kedepan, Indo Caffe telah memasuki Zaman Neologi. Pada Zaman tersebut Async memenangkan rekor assault champion streak tertinggi. Di saat itulah kariernya mulai memuncak.

            Beberapa member elite lainnya seperti Johnny Smith, Dauntless, dan yang lainnya mencoba untuk mengalahkan rekor Async tersebut, namun hanya Ricky Alfred yang mampu menyamakan kedudukannya. Rekor Async nyaris saja dikalahkannya, karena di saat waktu penyerangan habis, P.E.K.K.A milik Ricky sudah mengangkat pedangnya untuk menghancurkan bangunan terakhir lawan.

            Pada akhirnya Ricky dinobatkan menajdi Assault Champion terbaik bersama dengan Async. Keduanya menjadi pasangan emas terbaik sepanjang sejarah. Konon dikatakan persaingan mereka setajam persaingan Mystearion dan Jessync yang legendaris pada Zaman Perwira Elite.

           

           

Lenyapnya Sang Guru


            Berakhirnya Zaman Neologi, membuat Indo Caffe memasuki Zaman yang baru. Async semakin bersemangat menyambut zaman yang baru ini. Namun ia tidak menyangka bahwa kekelaman yang tragis akan melanda klan tempat ia dibesarkan..

            Beberapa member elite seperti Reynaldo dan Johnny Smith telah pensiun. Hal tersebut bertambah suram ketika Ricky Alfred, pasangan emasnya, memutuskan untuk pensiun. Async pun menjadi sedih.  

Async berusaha menguasai serangan Gowipe agar berusaha mengalahkan segala lawan yang ada. Hal tersebut terhenti ketika Groovy280, gurunya, sudah tidak pernah melakukan penyerangan lagi pada saat war. Lama kelamaan Groovy280 memutuskan untuk pensiun.

Async sedikit kecewa mendengar hal tersebut. Kehilangan sosok gurunya, Async harus menyusuri jalan kehidupannya sendiri. Ia harus berusaha melakukan penyerangan terbaik dengan sendirinya. Di bawah pimpinan Oblivion dan Izhamzam, Async berhasil membuahkan beberapa star. Kehadiran Arnel, Dauntless, dan beberapa member kuat lainnya membuat Async semangat untuk bertumbuh kuat, ditambah lagi member kuat bernama Antasena telah bergabung ke dalam klan dan memberikan dampak kemenangan yang besar.




Gejolak Sihir Hitam


            Beberapa saat kemudian, Antasena telah keluar dari Indo Caffe. Hal tersebut menyebabkan Indo Caffe mengalami kekalahan beruntun. Oblivion pun murka. Karena kekecewaannya komandan war mereka ini keluar dari Indo Caffe diikuti oleh murid kesayangannya, Dauntless.  

            Keadaan pun menjadi semakin berantakan. Zefry terpaksa terjun ke dalam pemerintahan dan dibantu oleh Izhamzam. Async pun tetap setia bersama dengan beberapa member lainnya seperti Arnel, Brayen Nokonor, Gumiho, Mystearion, JOKOWI JK, dan DRAGON’S BELIEF.  

JOKOWI JK marah pada saat itu. Ia mengatakan bahwa ini semua salah Groovy280 yang telah tidak bertanggungjawab meninggalkan Indo Caffe seperti apa yang telah dilakukan oleh Surdani pada awal mula dibentuknya klan ini.

Mendengar keadaan Indo Caffe bagaikan telur di ujung tanduk, Groovy280 kaget dan segera berusaha untuk memperbaiki keadaan tersebut. Sejak saat itu, Groovy280 mulai aktif dan memulai Zaman Baru. Hal tersebut membangkitkan kondisi Indo Caffe secara perlahan.

Hal tersebut diikuti dengan Groovy280 yang membawa beberapa member baru seperti Rudra dan Valcon. Reynaldo pun kembali aktif ke dalam pemerintahan Indo Caffe. Sepupu Groovy280 yang membawa kekalahan Indo Caffe menuju titik baliknya, turut membakar semangat seisi klan. Hal tersebut membuat Reynaldo menjadi pasangan emas baru Async setelah sekian lama dirinya kehilangan pasangan emasnya, Ricky Alfred.


Pada Zaman Sihir Hitam, Groovy280 membuat sayembara internal yang bernama "Halloween War". Async langsung menggeber serangannya dan membuahkan hampir selalu 3 star, sehingga ia menduduki peringkat 1 pada Halloween War tingkat TH8.




Inspirasi Star Wars


            Pada Desember 2015, Groovy280 membuat ID keduanya bedasarkan Film Star Wars VII: The Force Awakens, yang bernama KyloRen280. Kebetulan adik dari Async telah pensiun di klan lain. Hal tersebut dimanfaatkan Async untuk mengambil alih ID adiknya itu menjadi miliknya, dan namanya diganti menjadi Han Solo, yang juga merupakan salah satu tokoh Star Wars

            Hingga Zaman Pilar Komando, Async masih mengontrol kedua IDnya. Karena sibuk di dunia realitas, Async berhenti war dulu untuk sementara. Untuk itu, kedua IDnya digunakan untuk full raiding, dan akan ikut warapabila dia sudah tidak sibuk.

           

                                                                                                                                           

No comments:

Post a Comment