Saturday, February 13, 2016

Mengenal Sosok Reynaldo



Reynaldo


Julukan                        : Rey, Aldo, Dodo, Tced
Zaman Bergabung      : Zaman Emas
Domisili                       : Tangerang
Tanggal Lahir              : 19 Agustus 1998
Zodiak                         : Leo



            Merupakan sepupu sekaligus salah satu dari tangan kanan Groovy280. Reynaldo bergabung pada Zaman Emas, namun kelihaiannya baru muncul dalam Zaman Neologi, dimana ia diangkat menjadi wakil dari Oblivion, ­co-leader di bidang militer.
            Reynaldo juga merupakan ketua dari geng Precise Bullet, bersama dengan ketiga member inti lainnya; Arnel, Johnny Smith, dan Bryan.


 
Sumber: valkyrieprofile.wikia.com

Awal yang Indah

            Pada mulanya, Reynaldo diajak Groovy280 bergabung di dalam Indo Caffe pada Zaman Emas. Rey pun masih berada di TH3. Pada puncak Zaman pemerintahan Ray, Reynaldo mengalami masa awal yang indah.
Banyak member elite seperti Charles, DRAGON’S BELIEF, Mystearion, Chelsee, Delavega, dan Giselle. Komandan-komandan pada Zaman Emas juga merupakan komandan terbaik sepanjang sejarah Indo Caffe, seperti Zefry, Steven, Teto, Groovy280, Jackpot, dan Billy.
            Setiap kali war, selalu ada member senior yang memberikan dukungan dan panduan untuk menyerang dengan baik dan maksimal. Donasi pun tidak pernah berhenti mengalir.
Reynaldo bersama dengan beberapa member baru lainnya seperti NicholasNPutra dan Maxine, mungkin merasa dimanjakan pada zaman tersebut, sebelum mereka mengetahui ada suatu kegelapan besar yang menghadang perjalanan Indo Caffe yang tak kasat mata.


Sebuah Tragedi

            Pada akhir dari Zaman Emas, Ray bersama dengan Chelsee, Wilson Wu, dan beberapa member lainnya membuat klan cabang Indo Caffe yang bernama Tatan Sanctum. Harapan Ray adalah agar Indo Caffe dapat melakukan ekspansi pada klannya.
Namun apa mau Ray klan cabang tersebut malah membuat member-member Indo Caffe menjadi terisolasi dan terpecah belah. Himbauan dari Zefry dan Kevin Siregar dihiraukannya begitu saja, sehingga puncak kejayaan Indo Caffe musnah seketika, diterpa angin tragedi yang menyongsong kemelaratan dan kejatuhan bagi klan tersebut.
Reynaldo merupakan salah satu tokoh yang memutuskan untuk tidak pindah ke Tatan Sanctum dan stay di Indo Caffe. Tokoh lainnya yang berbuat demikian adalah Zefry, Groovy280, Oblivion, Steven, dan Kevin Siregar.



Titik Balik

Pada Zaman Regenerasi, Indo Caffe mulai menyatu kembali. Namun, sang leader Ray, merasa bersalah akan pembuatan Tatan Sanctum, dan menonaktifkan IDnya. Pemerintahan dipimpin oleh beberapa co-leader seperti Zefry, Teto, Groovy280, Steven, dan Noven.
Beberapa member yang dulu berada di Indo Caffe pada Zaman Emas, kini telah pergi dalam krisis. Kini Reynaldo yang dulunya dimanja oleh panduan dan donasi troops, harus merasakan bagaimana memulai klan dari awal, seperti ketika Empat Sekawan membangunnya pada Zaman Kelahiran.
Di Zaman yang sama, Reynaldo mengajak sahabat-sahabat sekolahnya yakni Arnel, Johhny Smith, dan Spirit Walker. Bersama dengan mereka, terbentuknya kelompok Precise Bullet yang diketuai olehnya.



Revolusi Angkatan Perang

            Beberapa jenjang kemudian, Indo Caffe mulai memasuki Zaman Infanteri Berat. Member baru bernama Bulu dan Cikbel datang dan menunjukan kapabilitas mereka yang sangat bagus dalam melakukan penyerangan saat clan war. Kedua tokoh itu kemudian mengajari beberapa member-member Indo Caffe untuk mengubah penyerangan dari udara menjadi pasukan darat berat.
            Reynaldo bersama dengan Precise Bullet mempelajari taktik-taktik penyerangan dari Bulu dan Cikbel. Kedatangan Jediy4, adik dari Arnel, menambah jumlah anggota Precise Bullet, sehingga memotivasi mereka untuk maju lebih jauh lagi.



Krisis Kedua

            Seusai Zaman Infanteri Berat, Cikbel sudah keluar dari Indo Caffe untuk bergabung ke clan tunangannya di Turki. Kini Indo Caffe kembali mengawali masa-masa kelamnya…
            Suatu saat, datang member-member berlevel tinggi bernama Kenshin dan temannya. Kedua orang tersebut memiliki TH10, namun tidak pandai menyerang, sehingga seringkali menimbulkan kekalahan pada war. Selain lemah, mereka seringkali memarahi member-member level rendah yang gagal melakukan penyerangan, padahal mereka sendiri juga lemah.
            Beberapa periode kedepan, Kenshin meninggalkan Indo Caffe sambil memaki bahwa klan ini lemah. Setelah mengalami kekalahan beruntun, Oblivion mengadakan konferensi Depatlas bersama dengan Groovy280 dan juga Zefry, yang diakhiri oleh keputusan bahwa Indo Caffe berhenti melakukan Clan War. Beberapa member mulai meninggalkan Indo Caffe dan melakukan pengembaraan.


Gelanggang Gladiator

            Di tengah-tengah pengembaraan, Zefry dan Oblivion mulai merumuskan pembuatan klan baru bernama Indo Chavalier yang namanya dibuat oleh Groovy280. Reynaldo akhirnya menemukan cahaya di balik pikirannya yang gulita. Ia mengajak Precise Bullet untuk ikut menjadi Gladiator di dalam Indo Chavalier.
 Bersama dengan member-member yang setia pada Indo Caffe, Reynaldo mulai melakukan penyerangan di saat war, dengan mengingat-ingat  strategi yang diajarkan oleh Bulu dan Cikbel pada Zaman Infanteri Berat.



Situasi yang Sulit

Pada tanggal 24 Desember, seluruh member di Indo Chavalier kembali bergabung di Indo Caffe dan membubarkan Indo Chavalier, untuk merayakan Natal bersama. Natal tersebut merupakan awal dari semangat baru Indo Caffe yang berkobar. Setelah tahun baru 2015, Groovy280 mulai tidak aktif dalam pemerintahan Indo Caffe. Ia sempat keluar sebentar. Groovy280 memberikan jabatan ketua co-leader bidang sipil kepada Reynaldo.
Kenaikan Reynaldo dalam pemerintahan merupakan kesempatan baginya dan Precise Bullets untuk bersinar, sebelum akhirnya mendapat komplen dari JOKOWI JK dan Mystearion yang kurang senang akan hal tersebut, sebab menurut mereka Reynaldo masih belum memiliki pengalaman yang lebih akan klan war.
Pada akhir Januari Reynaldo menceritakan kepada Groovy280 akan kesulitannya memimpin Indo Caffe. Sepupunya kemudian mengerti dan kembali bergabung ke dalam Indo Caffe pada tanggal 1 Februari dan memulai Zaman Neologi. Reynaldo pun diangkat menjadi wakil dari Oblivion selaku co-leader di bidang militer.


Bersinarnya Precise Bullets

            Kenaikan Reynaldo pada Zaman Neologi merupakan batu loncatan bagi Precise Bullets. Apalagi ketika Bryan bergabung ke dalam Indo Caffe, menjadi tambahan anggota Precise Bullets. Meskipun dengan Spirit Walker yang tidak kembali setelah kejadian di Zaman Peleburan Armada, Reynaldo masih memiliki kekuatan untuk menghimpun semangat mereka dengan sempurna.
            Reynaldo dijuluki sebagai “The Master of Raid.” Arnel dijuluki sebagai “The Master of Defense,” Johnny Smith dijuluki sebagai “The Master of Attack,” dan Bryan dijuluki sebagai “The Master of Comedy.” Keempatnya bersinar di dalam pemerintahan Groovy280 pada Zaman Neologi.


Keputusan Reynaldo

            Akhirnya Indo Caffe memasuki Zaman Keduanya di tahun 2015, yaitu Zaman Cendekiawan Terselubung. Namun sungguh disayangkan Reynaldo memiliki urusan pribadi di dalam dunia realitas sehingga ia memutuskan untuk pensiun. Jabatannya pun diserahterimakan kepada Arnel, sebelum ia akhirnya pergi berpisah dengan Indo Caffe.


Hati yang Ingin Berjuang

            Pada Zaman Sihir Hitam, Reynaldo kembali aktif dalam Indo Caffe. Ia merasa bahwa perjuangannya di Indo Caffe yang sesungguhnya belum cukup sampai di situ. Di Zaman yang baru ini, Reynaldo kembali aktif menjadi pasukan elite Indo Caffe. Apalagi setelah pensiunnya Ricky Alfred, tidak ada yang menjadi pasangan emas AsyncXYZ.
Kini Reynaldo menjadi pasangan emas AsyncXYZ, dan mendominasi clan war pada Zaman Sihir Hitam. Reynaldo juga memiliki ID keduanya, Galaticos, yang juga menjadi pasangan emas ID kedua AsyncXYZ yang bernama Han Solo.

No comments:

Post a Comment