Saturday, February 13, 2016

Precise Bullets




            Precise Bullets merupakan geng yang dibentuk oleh Reynaldo pada Zaman Rekonsiliasi. Member awal Precise Bullets adalah Reynaldo, Johnny Smith, Arnel, dan Spirit Walker. Beberapa member lainnya mulai datang seperti Jediy4, Reinhard, dan juga Bryan.
            Namun, member inti dari Precise Bullets tak lain dari Reynaldo, Arnel, Johnny Smith, dan Bryan. Sebab sisa membernya kurang begitu aktif di dalam Indo Caffe.



Anggota Precise Bullets

  1.  Reynaldo 
  2. Arnel 
  3. JohnnySmith 
  4.  Bryan 
  5.  Spirit Walker 
  6.  Jediy4 
  7.  Reinhard


Sang Pelopor

            Pada Zaman Regenerasi, Reynaldo yang baru mulai merasakan tragedi Tatan Sanctum sedang memikirkan cara bagaimana ia berkontribusi kepada Indo Caffe dari nol. Oleh karena itu, pada Zaman Rekonsiliasi ia mengajak beberapa teman-teman dari sekolahnya yang bernama Arnel, Johnny Smith, dan juga Spirit Walker. Di dalam zaman yang dipimpin oleh Ray tersebut, lahirlah The Precise Bullets
Pada Zaman Infanteri Berat, adik dari Arnel yang bernama Jediy4, bergabung ke dalam Indo Caffe. Di zaman yang sama, Precise Bullet mempelajari strategi penyerangan menggunakan Infanteri Berat yang diajarkan oleh Cikbel dan juga Bulu, dimana sebelumnya mereka kebanyakan hanya mengandalkan komposisi troops Full Dragon.
 
Sumber: valkyrieprofile.wikia

Suatu Musibah

            Pada Zaman Peleburan Armada, Indo Caffe mengalami krisis, yang disebabkan oleh banyaknya member yang tidak aktif, sehingga kalah war berkali-kali. Kemudian Oblivion mengadakan Konferensi Depatlas bersama dengan Zefry dan Groovy280. Hasil dari konferensi tersebut menghasilkan bubarnya Indo Caffe.
            Beberapa member mengungsi ke klan lain, termasuk Johnny Smith dan juga Reynaldo. Namun Arnel tetap tinggal di Indo Caffe bersama dengan Jediy4. Sedangkan, Spirit Walker pensiun pada masa itu.
            Suatu hari, Zefry, Groovy280 dan Oblivion mengumumkan bahwa armada Indo Caffe akan disatukan ke dalam Indo Chavalier yang bertujuan untuk menghimpun member-member Indo Caffe yang hendak ikut war, agar tidak terganggu menghadapi member-member yang tidak aktif. Sebagai pelopor Precise Bullets, Reynaldo pun menghimpun sisa anggota yang mau berjuang demi Indo Caffe. Mereka adalah Reynaldo sendiri, Arnel, Johnny Smith, dan Jediy4


Tenarnya Precise Bullets

            Pada Zaman Neologi Reynaldo mengundang adiknya Reinhard untuk bergabung ke dalam Indo Caffe yang sedang dalam masa pemerintahan Groovy280. Beberapa saat kemudian, Bryan, salah satu teman dari Reynaldo bergabung ke dalam Indo Caffe dan langsung menjadi salah satu anggota Precise Bullets.
            Reynaldo yang pada zaman pertama di tahun 2015 ini, diangkat menjadi wakil co-leader di bidang militer dalam bawahan Oblivion, sang komandan yang ternama itu. Hal tersebut merupakan peluang  besar bagi Precise Bullets untuk membesarkan namanya. Ditambah lagi, Johnny Smith merupakan salah satu penyerang elite terbaik pada masa itu.
Namun sayang sekali bahwa tak lama kemudian Jediy4 mulai menonaktifkan IDnya, serta Reinhard kurang menunjukan progress yang baik.
Arnel, Reynaldo, Johnny Smith, dan Bryan mengalami ketenaran namanya. Arnel dijuluki sebagai “Master of Defense.” Reynaldo dijuluki sebagai “Master of Raid,” Johnny Smith dijuluki sebagai “Master of Attack,” dan Bryan mendapatkan julukan “Master of Comedy,” karena lawakannya yang lucu. Mereka berempat merupakan member inti Precise Bullet yang mampu meningkatkan laju pertumbuhan Indo Caffe.

 
Sumber: google.com

Sang Pelawak

            Pada awal Zaman Cendekiawan Terselubung, datanglah member baru bernama Brayen Nokonor yang baru bergabung, namun jumlah troops received-nya sepuluh kali lipat daripada jumlah donasinya. Brayen Nokonor seringkali request dengan deskripsi “yang barokah (artinya: yang ikhlas).” Namun setelah di donate pasukan ringan, Brayen malah marah-marah, seolah deskripsi “barokah” miliknya tidak memiliki makna apapun.
            Brayen Nokonor pun selalu mengganti huruf b menjadi v. Contohnya “Halo nama saya Vrayen Nokonor. Minta troops verat, yang varokah ya!”
            Karena sifatnya, Brayen Nokonor menjadi buah bibir seluruh member Indo Caffe, bahkan yang tidak aktif sekalipun. Nama Bryan pun seringkali dibercandai menjadi Brayen karena pengucapannya mirip sekali.
            Karena ingin melucu, Bryan mengganti namanya menjadi Brayen Nokoyor, menjadi kembaran Brayen Nokonor. Apabila Bryan chat berbarengan dengan Brayen Nokonor, maka seluruh pembacanya menjadi pusing melihat kedua nama yang nyaris persis, saling berbicara. Apalagi saat itu Brayen Nokonor dan Bryan berada di dalam posisi league yang sama, jadi semakin sulit untuk membedakan presensi keduanya.
 
Sumber: Juankaoritiiz.deviantart

Dibalik Sebuah Lawakan

            Apabila Bryan menanggapi kehadiran Brayen Nokonor dengan lelucon, lain ceritanya dengan Arnel. Arnel sangat tidak menyukai Brayen Nokonor karena sifatnya yang semena-mena meminta request troops.
            Tak jarang ditemukan chat di dalam Indo Caffe tentang pertengkaran Arnel dan Brayen Nokonor. Brayen Nokonor yang seringkali request dengan deskripsi “yang baroka,.” namun setelah di donate pasukan ringan, Brayen malah marah-marah. Namun, semakin Brayen marah, Arnel semakin sering memberikannya Goblin.


Anggota Terakhir Precise Bullets

            Akhirnya Indo Caffe memasuki Zaman Keduanya di tahun 2015, yaitu Zaman Cendekiawan Terselubung. Namun sungguh disayangkan Reynaldo memiliki urusan pribadi di dalam dunia realitas sehingga ia memutuskan untuk pensiun. Jabatannya pun diserahterimakan kepada Arnel, sebelum ia akhirnya pergi berpisah dengan Indo Caffe.
            Johnny Smith yang karena pemimpinnya penisun, juga memutuskan untuk penisun. Sementara itu, Bryan mulai jarang aktif hingga ia benar-benar tidak aktif. Pada akhirnya Arnel secara teknis menjadi anggota terakhir dari Precise Bullets.
            Tidak ingin mengecewakan Reynaldo, Arnel berusaha memegang kepercayaan yang diberikan ketuanya itu dengan cara berpartisipasi pada war, dibawah pimpinan Oblivion dan Izhamzam. Berkolaborasi dengan powerhouse seperti Antasena, Arnel juga saat itu mulai mengaktifkan kembali ID adiknya, Jediy4, sebagai ID keduanya secara resmi.


 
Sumber: Zerochan.net

Epilog

            Pada Zaman Sihir Hitam, Reynaldo kembali aktif di Indo Caffe, dan Arnel menjadi girang dan penuh semangat menyambut kembalinya pemimpin Precise Bullets itu.
Karena Reynaldo kembali ke Indo Caffe, Johnny Smith izin untuk pergi ke Indo Caffe untuk menemui pemimpinnya itu. Meskipun tidak sempat mengikuti war, setidaknya ia sempat menjenguk keadaan klan lamanya itu.
Sudah terlambat bagi Johhny untuk kembali di Indo Caffe. Sekarang THE BLACK PEARL sudah merupakan keluarga baginya. Namun, semangat dan daya juang Johnny Smith selaku anggota Precise Bullets akan tetap dikenang selamanya.
Pada akhir Zaman Sihir Hitam, Reynaldo mulai kembali aktif di dalam war, menjadi pasangan emas dari AsyncXYZ. Sementara itu, Arnel mulai tidak mengikutsertakan kedua IDnya kedalam war, melainkan hanya raid sepanjang waktu.
Pada awal Zaman Pilar Komando, Reynaldo menendang Bryan keluar dari klan setelah mendapat persetujuan darinya akan ketidakaktifan ID tersebut. Setelah pertengahan Januari 2016, Reynaldo mulai maju ke TH9, dan mulai berhenti mengikuti war untuk sementara, karena ia harus membereskan basenya. Dalam waktu sebulan, ia sudah memiliki Archer Queen lv5, dan Golem lv3. Persiapan untuk Gowiwi-nya sudah hampir matang, dan segala musuh yang ada akan jatuh terkapar di tangannya…

No comments:

Post a Comment